Nur Khotimah | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Sophia Latjuba membagikan potret terbaru di akun Instagram miliknya. Kali ini, Sophia Latjuba mengunggah foto elegan dalam balutan baju transparan.

Pada unggahannya, Sophia Latjuba menggenakan gaun transparan tanpa lengan dengan desain yang cantik. Ia nampak tak memakai aksesoris heboh untuk melengkapi penampilannya.

Luna Maya dan Sophia Latjuba. (Instagram/@lookatheratelier)

Mantan Ariel NOAH tersebut cuma menata rambutnya dengan gaya terurai yang membuat penampilannya terlihat semakin elegan. Mengiringi foto ini, Sophia Latjuba menuliskan caption singkat.

Baca Juga:
Nama Fuji Dicatut Penipuan, Modusnya 'Jual Privasi' dengan Bayaran Rp 300 Ribu

"Sending y'all lots of love and virtual flowers. Stay safe and sane (Mengirim kalian banyak cinta dan bunga virtual. Tetap aman dan waras)," tulis Sophia Latjuba di Instagram, Senin (7/2/2022).

Sophia Latjuba tampil elegan dalam balutan baju transparan. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Unggahan Sophia Latjuba berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka terpesona dengan kecantikan dan penampilan elegan ibunda Eva Celina dalam foto tersebut.

"Cantik banget," puji netizen. "Aku iri dengan kecantikanmu yang abadi," ujar yang lain. "Wanita cantik yang sesungguhnya, idolaku," komentar netizen. "OMG, vampire nih," celetuk lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Kylie Jenner Hamil Anak Kedua, Lahir di Tanggal Cantik

"Awettt banget dari mimin kecil sudah 43 tahun mimin liat cantiknya gak lunturr..ajeee gilee..bonusnya banyak banget dari sang pencipta," tulis netizen. "Bidadari dari kayangan," ujar lainnya. "Ya Allah, malaikat," pungkas lainnya.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Bukan cuma netizen, pujian untuk Sophia Latjuba juga datang dari rekan artis. Terlihat ada Luna Maya, Rossa, hingga Tommy Siahaan yang meninggalkan komentar bernada pujian untuk Sophia Latjuba.

Tidak berlebihan memang kalau penampilan Sophia Latjuba kerap mengundang decak kagum publik. Sebab, ia selalu terlihat menawan di usia yang sudah menginjak usia 51 tahun pada Agustus mendatang.

Baca Juga:
Tya Ariestya Sempat Tak Dikenali Suaminya Saat Pertama Kali Pakai Hijab: Dia Nangis!

Load More