Yohanes Endra | MataMata.com
Nicky Tirta. (Instagram/nickytirta)

Matamata.com - Nicky Tirta buka-bukaan membongkar penampilan terbarunya yang membuat banyak netizen pangling. Aktor yang kini juga dikenal sebagai chef tersebut tanpa ragu memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kini semakin atletis.

Dalam mirror selfie yang dipamerkan, perut six pack Nicky Tirta terekspos secara menyeluruh. Otot-otot lengannya pun terlihat dengan jelas.

Nicky Tirta setelah diet. (Instagram/nickytirta)

Mantan rekan duet Vanessa Angel di lagu "Indah Cintaku" tersebut lantas mengungkapkan rahasia di balik perubahan bentuk tubuhnya yang cukup drastis. Nicky mengaku bahwa pada tahun 2021, berat badannya sempat mengalami kenaikan sampai sekitar 9 kilogram.

Baca Juga:
Nicky Tirta Dikira Diam-diam Buat Lagu untuk Vanessa Angel, Ini Faktanya!

Namun, setelah sadar harus menjaga pola hidup sehat. Ia mulai diet dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga setiap hari.

Hasilnya, dalam waktu sekitar tiga setengah bulan, Nicky Tirta tampil dengan kondisi tubuh yang lebih bugar.

Nicky Tirta sebelum diet. (Instagram/nickytirta)

"3,5 months progress! Tahun lalu sempet gemuk banget naik 9 kg karena banyak di rumah (apalagi setelah buka toko bakery Kytir) dan masa pandemi, jadi masih parno keluar rumah saat itu.. (Swipe next photo - before)," tulis Nicky Tirta.

Baca Juga:
Bantah Kabar Meninggal Dunia, Nicky Tirta Pamer Tubuh Kekar Habis Gym

"Tapi berhubung saya sadar saya juga harus tetap sehat dan jaga kondisi, saya mulai diet, atur pola makan (calorie defisit, more protein), dan rajin olahraga (hampir setiap hari). Yaaa lumayan lah hasilnya. Masih jauh dari kata puas sih hehehe," imbuhnya.

Potret Nicky Tirta dengan penampilan barunya itu langsung membuat netizen heboh. Bahkan, banyak yang memberikan julukan 'hot daddy' kepada Nicky Tirta.

Nicky Tirta. (Instagram/nickytirta)

"Halo hot deddy waoww... keren banget bodynya Kak Nicky. Kak Nicky makin tambah ganteng aja ya," komentar netizen.

Baca Juga:
Nicky Tirta Ungkap Permintaan 3 Hari sebelum Vanessa Angel Meninggal

"Luar biasa Chef, salute," timpal netizen yang lain.

"Forever young," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Potret Naara Ellyna Tirta, Putri Semata Wayang Nicky Tirta yang Comel

Load More