Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso membagikan kabar bahagia lewat unggahan Instagram hari Selasa (8/2/2022). Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengabarkan bahwa dirinya baru saja keluar dari rumah sakit.

Ari Lasso ternyata diizinkan untuk pulang ke rumah setelah menjalani perawatan. Tak heran kalau musisi kenamaan ini nampak begitu girang ketika diizinkan pulang.

"Kita pulang ya. Pertama kali ke luar rumah sakit enggak pakai kursi roda ya, hehe," kata Ari Lasso bahagia dalam video yang diunggah di Instagram, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kembali Pamer Kedekatan dengan Chandrika Chika: Jangan Mau sama Cewek Itu!

Ari Lasso pulang dari rumah sakit. [Instagram]

Meski masih tampak pucat, Ari Lasso sudah bisa berjalan sendiri tanpa bantuan. Terdengar suara istrinya, Vita Dessy memuji sang suami.

"Hebat, hebat," kata sang istri yang disambut ajakan pulang Ari Lasso. "Ayok pulang pulang," kata Ari Lasso.

Ari Lasso bersama istri dan dua kakaknya. [Instagram]

Dalam keterangan video tersebut, Ari Lasso menyebut tinggal pemulihan di rumah. Musisi 49 tahun ini pun berterima kasih pada doa dan dukungan dari orang-orang selama ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Putri Sulung Sudah Punya Pacar: Ganteng, Keponakan Artis!

"Pulang ahh, lanjut recovery di rumah. Makasih doa-doanya, it means a lot," tulis Ari Lasso sebagai keterangan.

Sebelumnya, Vita Dessy mengumumkan Ari Lasso sudah dinyatakan bersih dari sel kanker lewat PET Scan terakhir. Seminggu terakhir, Ari Lasso pun di rumah sakit karena iritasi lambung dan usus imbas efek samping obat-obatan dan kemoterapi yang dijalaninya.

Ari Lasso [Instagram]

"Puji Tuhan kemarin PET (Positron Emission Tomography) scan terakhir sudah bersih sebenarnya," ucap istri Ari Lasso, Vita Dessy, dikutip dari tayangan Insert Pagi, Senin (7/2/2022).

Baca Juga:
Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding, Tak Terima Dituduh Bikin Laura Anna Lumpuh

Menurut Vita, dari penjelasan dokter, tidak ditemukan metastesis atau mestastase dalam sel Ari Lasso. Diketahui, metastase merupakan kondisi kanker yang sudah menyebar di dalam tubuh. 

"Sudah tidak ada metastase, enggak ada. Sel-sel kanker yang itu sudah enggak ada semua," ujar Vita.

Seperti diketahui, Ari Lasso divonis kanker limfoma awal Januari 2021 lalu. Ia kemudian vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Tag Instagram Dorce di Video Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Malah Dihujat: Nggak Sopan!

Usai menjalani 6 kali kemoterapi, Ari Lasso dinyatakan sudah bersih dari sel kanker. 

Load More