Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Giring eks Nidji. (Instagram/@giring)

Matamata.com - Giring eks Nidji mengumumkan kabar duka lewat unggahan Instagram, Selasa (8/2/2022). Postingan tersebut pun langsung banjir ucapan belasungkawa dari netizen.

Sosok yang baru saja meninggal dunia adalah anggota pengurus DPD PSI Banjarmasin, Kalimantan Selatan bernama Fatimah atau akrab disapa Sis Zahra. Sebagai Ketua Umum PSI, Giring pun ikut membuat ucapan duka untuk anggotanya.

"Mewakili DPP PSI, saya H. Giring Ganesha Djumaryo turut berduka cita sedalam-dalamnya," tulis Giring di Instagram, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:
Audi Marissa Terpaksa Tidur Terpisah saat Anak dan Suami Masih Positif COVID-19

Giring eks Nidji atau Giring Ganesha bagikan kabar duka [Instagram/@giring]

Pelantun hits "Laskar Pelangi" ini juga turut menyampaikan doa untuk almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

"Mendoakan agar almarhumah sis fatimah diterima di sisi Allah. Untuk keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Giring.

Kabar Personil Nidji (Instagram/@giring)

Sejumlah warganet juga hadir memberikan doa. Sama seperti Giring, mereka berharap agar almarhumah Fatimah mendapat surga dari Allah.

Baca Juga:
Sinopsis The Tinder Swindler, Kisah Lelaki yang Berhasil Menipu Perempuan Cantik Melalui Aplikasi Tinder

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhumah husnul khatimah," kata netizen. "Turut berduka cita, bro and sis DPD Banjarmasin. Beristirahatlah dengan tenang sis Fatimah," ucap yang lain.

"Turut berduka cita, salah satu kader PSI yang dibanggakan berpulang," imbuh akun lain lagi.

Giring nyanyi bareng warga (twitter.com/Giring_Ganesha)

Sementara itu, Giring Ganesha sekarang lebih fokus di dunia politik ketimbang dunia hiburan. Terlebih kini, ia telah memangku jabatan sebagai Ketua Umum PSI.

Baca Juga:
Ari Lasso Unggah Momen Girang Keluar dari Rumah Sakit: Makasih Doa-doanya!

Bahkan suami Cynthia Riza ini dengan lantang mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden periode 2024 mendatang.

Load More