Ismail | MataMata.com
Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Siapa yang menyangka lima artis ini ternyata pernah pacaran dengan orang kembar. Mulai dari Lesti Kejora hingga Aurel Hermansyah.

Anak kembar biasanya memiliki wajah yang sangat mirip. Kemiripan tersebut terkadang membuat orang disekitarnya kesulitan membedakan. Jangankan yang belum lama kenal, terkadang yang sudah kenal lama pun sering salah mengenali anak kembar.

Gimana ya kalau pacaran sama anak kembar? Apa pernah ketuker? Hubungan asmara artis memang sering menjadi bahan perbincangan. Apalagi kalau pasangannya adalah anak kembar.

Baca Juga:
Full Bahasa Inggris, Ini Lirik Lagu Pity Party - Jamie

Intip yuk artis-artis yang pernah berpacaran dengan orang kembar yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. David John Schaap dengan Valerie Twins

Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/@david8js)

Host acara My Trip My Adventure, David John Schaap ternyata pernah menjalin hubungan dengan Valerie Krasnadewi. Wanita yang berprofesi sebagai host sekaligus model ini kini telah bertunangan dengan host sports today, Shannon.

Baca Juga:
Laporan Polisi Indra Kenz di Polda Metro Jaya Bisa Dihentikan, Apa Masalahnya?

Valerie dan Veronica merupakan saudara kembar yang sama-sama menjadi model. Meskipun hubungan David dan Valeria sudah kandas, kira-kira pernah nggak ya David salah ngenalin Veronica dan Valerie?

2. Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata

Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/@jscmila)

Artis cantik Jessica Mila ternyata pernah berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Lahir sebagai anak kembar, Mischa dan Marcel Chandrawinata sama-sama berkecimpung di dunia hiburan. Pastinya Jessica juga kenal dengan kembaran pacarnya dong. Apalagi kalau kebetulan sedang kumpul bersama.

Baca Juga:
Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudraja Perlu Persetujuan Haji Faisal

Punya wajah yang mirip, pernah nggak ya Jessica Mila salah manggil nama dua cowok ganteng tersebut? Pernah memiliki hubungan spesial, keduanya dikabarkan putus sejak 2020 lalu. Kini Mischa dikabarkan sedang berpacaran dengan artis cantik Amanda Manopo.

3. Aurel Hermansyah dengan Tommy Rumengan

Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Telah menjalani rumah tangga masing-masing, ternyata Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan pernah menjalin hubungan lho. Tommy yang terlahir sebagai anak kembar tersebut kini telah berkeluarga dan dikaruniai buah hati.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Pertanyakan Tuntutan Ganti Rugi Rp 12,6 Miliar Keluarga Laura Anna

Begitu pula dengan Aurel Hermansyah yang sedang menikmati masa kehamilannya. Putri Anang Hermansyah tersebut kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

4. Sahila Hisyam dengan Tammy Rumengan

Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/@sahilahisyam)

Tammy Rumengan, saudara kembar dari Tommy Rumengan ini pernah menjalin asmara dengan Sahila Hisyam. Sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, keduanya sempat memiliki hubungan selama kurang lebih satu tahun.

Setelah putus dari pacar kembarnya, Bintang FTV ini juga pernah dikabarkan pacaran dengan Vicky Prasetyo, Sahila kini tengah menikmati kesendiriannya. Hingga saat ini belum ada kabar lagi mengenai kehidupan asmara wanita cantik tersebut.

5. Lesti Kejora dan Rizki DA

Artis Pernah Pacaran Sama Anak Kembar.(Instagram/lestykejora)

Sebelum akhirnya menikah dengan Rizky Billar, Lesti juga pernah berpacaran dengan anak kembar. Rizki pernah menjalin hubungan dengan Lesti pada tahun 2018 lalu. Lesti mengaku membedakan sang pacar dengan saudaranya, Ridho dari bentuk muka dan tingginya. Meskipun kembar, mereka juga memiliki perbedaan pastinya.

Bagaimana menurutmu? Tentunya ada keunikan tersendiri pacaran sama anak kembar ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More