Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Medina Zein cukup emosional kala menyindir seseorang yang diduga berselingkuh. Ia tak menyebutkan nama orang yang berselingkuh, tapi netizen menduga sosok yang dimaksud Medina adalah suaminya, Lukman Azhari.

Semula, Medina Zein enggan mengungkap seseorang yang menjadi selingkuhan. Perempuan berusia 39 tahun ini tak mau menjadikan si selingkuhan itu viral mendadak.

Medina Zein (instagram/medinazein)

"Gampang ya viralin orang, spill dikit terkenal, diundang tv. Aku sih nggak mau kayaknya nge-spill orangnya nanti terkenal," ucap Medina Zein di Instagram Story, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:
Heboh Medina Zein Diduga Nongkrong Bareng Suami yang Positif COVID-19, Polisi Bereaksi

Menurut Medina Zein, perempuan ini bukan dari kalangan selebritas. Sehingga, Medina Zein merasa keberatan untuk membongkar identitasnya.

Medina Zein curhat selingkuh dan lepas jilbab [Instagram/@medinazein92]

"Kalau selingkuhnya sama artis sih ya nggak apa-apa. Kalau sama hmm ("") gitu, kan gue yang viralinnya, malu mamaaaaaak," tuturnya sembari tertawa.

Medina Zein akhirnya mengakhiri kisahnya soal sosok yang berselingkuh. Ia lantas mendoakan pihak yang berselingkuh agar dijauhkan dari orang-orang yang berusaha mendekatinya.

Baca Juga:
Medina Zein Klarifikasi Rumor Nongkrong Bareng Suami yang Positif COVID-19

"Semoga dijauhkan dari orang-orang culas yang genit sama suami orang. Amiin," kata Medina Zein.

Medina Zein curhat selingkuh dan lepas jilbab [Instagram/@medinazein92]

Kejutan dari Medina Zein tak sampai disitu. Perempuan asal Bandung ini melepas jilbab dan memamerkan rambut blonde yang panjang.

Kembali, perempuan yang diketahui tengah berseteru dengan Marissya Icha ini menyinggung soal perselingkuhan. Ia menunjukkan foto seorang pria dan wanita tengah berpegangan tangan sambil duduk. Namun, wajah mereka ditutupi stiker love oleh Medina Zein.

Baca Juga:
Suami Medina Zein Diduga Masih Keluyuran saat Positif Covid-19, Tuai Kecaman Netizen!

"Bisa kalian bayangkan? Bilang ke Jakarta nggak tahunya serumah berbulan-bulan dan gue se-tolol itu sih," ujar Medina Zein.

Medina Zein curhat selingkuh dan lepas jilbab [Instagram/@medinazein92]

Aksi lepas hijab Medina Zein juga hadir di feed Instagram. Netizen pun mengaitkan keputusannya mencopot jilbab dengan dugaan perselingkuhan sang suami dan kasus keluyuran saat menunggu hasil tes Covid-19.

"Pengalihan isu copid = suami disukai cewek lain, lepas hijab," kata cem****34.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tolak Ajakan Medina Zein Survey Rumah Gala Sky: Buat Apa Punya 2?

"Kan gue bilang juga apa, jangan terlalu semangat pamer foto kemesraan. Nanti berantem dikit, umbar di sosmed. Kalau nggak digebukin, ya diselingkuhi. Eh bener aja," ucap jauh****mu.

Load More