Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar tengah merasakan kebahagiaan berlipat-lipat ganda setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Mereka bahkan kini sedang menanti kehadiran buah hati yang sedang dikandung perempuan yang akrab disapa Jedar.

Kali ini, ibu El Barack mendadak bercerita soal pengalamannya punya suami yang usianya lebih muda alias berondong. Seperti diketahui, Jessica Iskandar kini berusia 34 tahun, sedangkan Vincent baru 29 tahun.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Menurut Jedar, ternyata menikah dengan yang lebih muda tak mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorang. Ini karena sang suami benar-benar sudah matang dalam hal pemikiran meskipun jauh lebih muda.

Baca Juga:
Cari Nama Anak Kedua, Potret Terbaru Bumil Jessica Iskandar Makin Bikin Geregetan

"Nggak pernah kepikiran punya suami lebih muda, hahaha ternyata suami lebih muda itu nggak ngaruh sama kematangannya, karena kedewasaan berfikir dan bertindak seseorang bukan di lihat dari usia, tapi dari pengalaman hidup dan lingkungannya. Dan seseorang yang mau belajar dari pengalamannya dan pengalaman orang lain biasanya lebih dewasa," ungkapnya pada postingan, Rabu (9/2/2022).

Sekali lagi, Jessica Iskandar malah senang bisa dapat suami yang lebih muda. Buktinya kini dia menjadi sangat bahagia.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

"Ternyata yang muda lebih krenyes @v.andrianto aku istrimu yang cinta padamu," katanya disertai emoji love.

Baca Juga:
Gaun Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Bikin Bingung

Banyak juga netizen yang mendoakan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag langgeng. Apalagi Jedar sudah beberapa kali merasakan pilunya kisah asmara. Mulai ditinggal suami saat hamil hingga pernah gagal menikah.

"Bumil bahagia selalu bersama suami dan anak," doa netizen.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

"Bahagia terus ya kak jedar.. Semoga kalian selalu diberikan kebahagian," harap netizen lain.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Jessica Iskandar, Gaunnya Jadi Sorotan Warganet

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada 22 Oktober 2021. Tak lama dari itu, Jedar mengumumkan kalau sedang hamil anak dari Vincent meski tak menyebut berapa usia kandungannya sekarang.

Load More