Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Ferry Irawan dan Venna Melinda kabarnya akan menikah bulan Maret mendatang. Jelang momen bahagia tersebut, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar lamaran pada hari ini, Rabu (9/2/2022).

Acara lamaran tersebut bertepatan dengan ulang tahun Ferry Irawan. Resmi dilamar, Venna Melinda pun menuliskan pesan manis untuk Ferry di Instagram.

"Aku berdoa untukmu hari ini," tulis Venna Melinda di Instagramnya, dikutip Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:
VIVIZ Resmi Debut, Ini Lirik Lagu BOP BOP!

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda juga mengunggah video singkat. Di dalamnya, kumpulan foto keduanya saat prewedding.

Dalam keterangan videonya, Venna Melinda menyebut bakal selalu mendoakan yang terbaik untuk calon suaminya itu. Dia juga menegaskan tidak akan mendengar komentar buruk tentang Ferry Irawan.

"Kekasih dan calon suamiku yang luar biasa, tidak peduli apa yang dikatakan musuh tentang kamu. Tidak akan ada yang bisa melawan kekuatanmu. Selamat ulang tahun ke-44 untukmu Abiku @ferryirawanofficial," ungkap Venna Melinda.

Baca Juga:
Ukkasya Anak Zaskia Sungkar Positif Covid-19, Tingkahnya saat Makan malah Bikin Gemes

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanofficial)

Melihat unggahan itu, Ferry Irawan langsung membalas. Dia meminta didoakan agar dapat menjadi suami yang baik kelak untuk Venna Melinda.

"Doakan Abi ya senantiasa jadi Imam, suami, bapak dan kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab. Yang bisa menjaga marwah rumah tangga nya. Aamiin Ya Robbal Alamin," tulis Ferry Irawan.

Di hari ulang tahunnya, Ferry Irawan juga menggelar momen lamaran ke Venna Melinda. Acara tersebut bakal berlangsung di Pantai Mutiara, Penjaringan sore ini dengan dihadiri keluarga.

Baca Juga:
Bukan Sibuk, Inilah Alasan Doddy Sudrajat Tak Hadiri Sidang Perwalian Gala

Nampak juga Verrell Bramasta dan Athalla Naufal hadir dalam acara lamaran sang bunda.

Load More