Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Ferry Irawan akhirnya resmi melamar Venna Melinda. Bak pasangan muda, Ferry dan Venna melakukan lamaran ala-ala zaman sekarang.

Lamaran yang digelar di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara itu digelar di tepi pantai. Dilengkapi dekorasi serba putih, membuat lokasi lamaran semakin mewah dengan mengusung konsep garden party.

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Lewat Instagram Story, Venna dan Ferry nampak girang saat melihat lokasi lamaran untuk pertama kali. Video yang diambil sebelum lamaran digelar itu memperlihatkan lokasi lamaran Venna dan Ferry.

Baca Juga:
Ferry Irawan Nangis Lamar Venna Melinda: Ini Kado Paling Istimewa

"Keren banget, aku udah nggak sabar. Ini tuh didominasi sama warna putih, hijau sama pink," kata Venna.

Dekorasi lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda (instagram.com)

Saat berkeliling, Venna merasa semakin takjub dan menyebut dekorasi lamarannya terlihat seperti taman di surga Firdaus karena melebihi ekspektasinya.

"Ih kayak di Taman Firdaus ya. Bener-bener keren banget," kata Venna.

Baca Juga:
Lepas Venna Melinda Nikah Lagi dengan Ferry Irawan, Ini Kata Verrell Bramasta

"Pokoknya ini sesuai dengan beyond expectation, indah banget dan romantis banget. Dan aku udah bisa bayangin kalau udah sunset nanti ya Bi," ucap Venna ke Ferry.

Dekorasi lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda (instagram.com)

Sayangnya saat acara berlangsung, langit terlihat mendung sehingga mereka tak bisa menyaksikan sunset. Bahkan angin bertiup kencang selama lamaran.

Tapi hal itu tak mengurangi kebahagiaan Venna dan Ferry. Mereka merasa lega akhirnya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Resmi Dilamar, Venna Melinda Sampaikan Pesan Manis untuk Ferry Irawan

Load More