Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Natasha Wilona dan Gus Miftah. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Natasha Wilona kembali disorot netizen setelah beredar video yang mengabarkan dirinya jadi mualaf. Dalam video itu, tampak Natasha Wilona dibimbing langsung oleh Gus Miftah.

Tak mau spekulasi kian melebar, Natasha Wilona segera membuat klarifikasi terkait isu dirinya mualaf. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengatakan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

(Instagram/@natashawilona12)

"Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja," ujar Natasha Wilona di akun YouTube
STARPRO Indonesia belum lama ini.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Gombalin Natasha Wilona saat Naik Wahana Ekstrem, CLBK?

"Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu," sambungnya lagi.

Natasha Wilona menjelaskan bahwa video yang ditampilkan di YouTube hanya potongan video dan foto yang sudah diedit.

Blangkon Gus Miftah Laku Rp 200 Juta. (Instagram/gusmiftah)

"Iya (hoaks). Lagian kalau diperhatiin bener-bener di video itu, nggak ada video real. Lebih ke footage, video yang diedit-edit," tuturnya.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Verrell Bramasta di Dubai Bareng Natasha Wilona, Balikan?

Meskipun begitu, Natasha Wilona tidak merasa dirugikan dari isu mualaf tersebut. Dia hanya mengingatkan para netizen lebih bijak dalam menelaah informasi.

"Nggak juga sih. Santai aja. Maksud aku lebih ke orang-orang yang ngedit ngasal. Aku kasihan sama orang yang nonton yang nggak perhatiin sumbernya terus jadi kebawa kan kasihan," ucap Natasha Wilona.

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

"Jadi buat orang-orang di luar sana, kalau terima informasi dari media, kita harus filter lagi, make sure lagi. Buat yang bikin konten, bikin sesuatu yang positif dan bermanfaat," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Natasha Wilona Gelantungan di Gedung Tinggi Dubai: Ngilu Liatnya

Seperti diketahui, gosip Natasha Wilona pindah agama berawal dari postingan DOKUMEN ARTIS di YouTube pada 30 Januari 2022.

Video itu berjudul, 'Siang Ini, Minggu 30 Januari Natasha Wilona Resmi Jadi Muallaf, Yg Di Dampingi Lgsg Oleh Gus Miftah' dan sudah ditonton lebih dari 760 ribu kali.

Lalu ada sekitar ribuan komentar dari para netizen yang percaya kalau Natasha Wilona mualaf.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Susul Natasha Wilona ke Dubai, Langsung Dicurigai Balikan!

Load More