Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Dorce Gamalama dikabarkan dirawat di rumah sakit karena koma. Namun, terkini kabar yang bersumber dari media sosial itu telah dibantah tegas pihak kerabat.

"Nggaklah itu (kabar Dorce Gamalama koma)," ungkap Hetty Sunjaya, kerabat Dorce Gamalama kepada MataMata.com saat dihubungi pada Kamis (10/2/2022).

Dorce Gamalama [Instagram/dg_kcp]

Hetty Sunjaya membenarkan Dorce Gamalama kembali ke rumah sakit. Hanya saja, ia kembali untuk kontrol kesehatannya bukan lantaran kondisinya koma.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Dikabarkan Koma dan Dilarikan ke Rumah Sakit

"Iya (ke rumah sakit) kontrol agar lebih sehat lagi, lebih intensif aja," terangnya.

Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya dan Ira Safira. (MataMata.com/Evi Ariska)

Beberapa akun gosip menyebutkan kondisi Dorce Gamalama sangat memprihatinkan. Artis transgender itu disebut dirawat lagi di rumah sakit.

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," tulis akun gosip @rumpi_gosip dikutip Kamis (10/2/2022).

Baca Juga:
Wasiat Dorce Gamalama Direspons Ustaz Zacky Mirza, Begini Penjelasannya!

Dalam keterangannya, video tersebut konon dibuat sebelum Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit. Di situ, nampak Dorce Gamalama mengenakan hijab berwarna abu-abu tengah berbicara sambil berbaring.

Aku yang mengabarkan Dorce Gamalama koma di RS. [Dok.Istimewa]

Dorce Gamalama lantas menyinggung soal para artis yang menjenguknya. Dorce menyebut selama ini, ia tidak pernah memaksa dan meminta untuk dijenguk.

Sebelumnya Dorce Gamalama juga pernah kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada 24 Oktober 2021.

Baca Juga:
Gaduh Wasiat Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan, MUI Ikut Buka Suara

Dorce Gamalama disebut mengidap Demensia Alzheimer dan Diabetes. Hingga kini, artis berusia 58 tahun itu juga masih kesulitan berjalan.

Load More