Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irwan baru saja menggelar acara lamaran pada Rabu (9/2/2022). Tema acaranya digelar outdoor di pinggir pantai dengan dekorasi indah yang didominasi warna putih.

Acara lamaran dihadiri keluarga besar Venna Melinda dan Ferry Irawan. Termasuk anak-anak Venna Melinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang memberikan dukungan penuh demi kebahagiaan sang mama.

Tak hanya datang, Verrell dan Athalla juga terlihat ikut andil dalam acara. Salah satunya saat memberikan bunga pada Venna Melinda di pelaminan tempat acara lamaran.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Takjub Lihat Dekorasi Lamaran: Kayak di Taman Firdaus

Suasana bahagia dan haru terlihat di setiap momen kebersamaan mereka. Apalagi saat sambutan Venna Melinda hingga sang anak-anak.

Biar nggak makin penasaran, berikut ini Matamata.com rangkum deretan potret lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Keep scrolling ya!

1. Umbar kemesraan

Baca Juga:
Ferry Irawan Nangis Lamar Venna Melinda: Ini Kado Paling Istimewa

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

Setelah acara lamaran, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak ragu lagi pamer kemesraan bak pasangan muda yang sedang kasmaran. Apalagi Venna seperti kembali menemukan rasa cinta setelah bertahun-tahun sendiri usai cerai dari ayahnya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

2. Dekorasi serba putih

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Bak acara lamaran pasangan muda, Venna Melinda dan Ferry Irawan tak mau kalah. Mereka bahkan sangat niat dengan menggunakan dekorasi yang indah dengan tema outdoor. Venna bahkan menyebut dekorasi lamarannya seindah Taman Firdaus di surga.

Baca Juga:
Lepas Venna Melinda Nikah Lagi dengan Ferry Irawan, Ini Kata Verrell Bramasta

3. Cantik bak ratu

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

Venna Melinda juga tampil begitu cantik dan anggun dengan gaun yang dipesan khusus. Tampak di hari itu, ibu Verrell Bramasta dipuji bak ratu yang dikelilingi raja dan pangeran-pangeran tampannya.

4. Foto keluarga

Baca Juga:
Resmi Dilamar, Venna Melinda Sampaikan Pesan Manis untuk Ferry Irawan

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

Berkat Ferry Irawan, kebahagiaan Venna Melinda di usia 50 tahun lengkap sudah. Dia tak hanya punya anak-anak yang membanggakan dan sayang padanya tapi kini punya cinta dari Ferry Irawan di hari tuanya.

5. Lamaran di hari ulang tahun

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@ashanty_ash)

Ternyata Ferry Irawan melamar Venna Melinda tepat di hari ulang tahunnya yang ke-45. Dia mengaku kalau Venna menjadi kado istimewa buatnya tahun ini. So sweet banget ya pasangan yang tak muda lagi ini.

6. Ucapan Verrell Bramasta

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta tampak ikut mengunggah acara lamaran sang mama. Dia menuliskan kalimat yang membuat fansnya ikut terharu. "Selamat ya mama, ikut bahagia. Semoga lancar terus sampai hari H. We love you so much mom."

7. Momen kasih bunga

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat memberikan bunga ke mamanya nih. Banyak yang mengaku senang karena anak-anak Venna bisa iklas melepas sang ibu menikah lagi.

8. Tangis Venna Melinda

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda tak kuasa menahan tangis, salah satunya setelah mendapat restu dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Kayak momen di atas, Venna menangis sambil memeluk erat Verrell Bramasta.

9. Bersama Athalla Naufal

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@athallanaufal7)

Athalla Naufal tak lupa bikin TikTok bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tampak Athalla sangat bahagia lihat mamanya bahagia sudah menemukan pasangan hidupnya lagi.

10. Pamer cincin tunangan

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Cincin tunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata unik lho. Ada nama mereka yang terukir. Venna pakai cincin dengan nama Ferry dan sebaliknya.

Nah itu deretan potret lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Gimana menurut kamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More