Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai selebritas yang kerap berani dengan orang-orang yang tak ia sukai. Ia bahkan disebut sebagai selebritas yang tak takut dengan siapa pun.

Kali ini Nikita Mirzani kembali membuat netizen heboh. Ia diduga kembali menyinggung Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang kini jadi artis.

Potret Jet Pribadi yang Ditumpangi Fuji. (YouTube/Fuji an)

Kegaduhan itu terlihat dalam postingan akun IG @viral_seleb yang membagikan kembali isi Instagram Story @nikitamirzanimawardi_192. Akun itu menyentil sosok anak ingusan yang tak punya tata krama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil Anak Ke-4 Gegara Pamer Test Pack Positif, Ini Faktanya

"Gue males banget liat anak ingusan itu ga ada tata krama, tenar juga karena musibah iparnya," tulis @nikitamirzanimawardi_192.

Nikita Mirzani diduga kembali sentil Fuji (instagram.com)

Netizen langsung geram dan menuduh Nikita Mirzani kembali menyinggung Fuji. Hujatan deras langsung mengalir di kolom komentar.

"Ini lagi ini lagi, pansos mulu, udah ga laku jadi youtuber balik lagi dah ngepansos," tulis netizen. "Sirik aja ni orang satu sama fuji," sahut lainnya. "Fuji ada masalah apa sih sama dia? Nyindir-nyindir mulu," pungkas netizen.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngaku Tak Butuh Suami: Aku Cuma Mau Ditemani Malam Hari

Sementara itu, diketahui akun Instagram baru Nikita Mirzani adalah @nikitamirzanimawardi_172. Melihat akun Instagram Nikita, tak ditemukan adanya Instagram Story tersebut.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Ditelusuri oleh MataMata, kini akun @nikitamirzanimawardi_192 tak ditemukan. Diduga akun tersebut adalah akun yang hanya mengaku sebagai Nikita Mirzani.

Netizen pun mempertanyakan keaslian akun tersebut. "Kayaknya itu bukan IGnya nyai deh," tulis netizen.
"Itu IGnya nyai bukan sih?" tanya lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Putri Sulung Sudah Punya Pacar: Ganteng, Keponakan Artis!

Load More