Nur Khotimah | MataMata.com
Tunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi tunangan pada Rabu (9/2/2022) kemarin. Acara tunangan pasangan artis ini digelar meriah di kawasan Penjaringan, Jakarta.

Venna Melinda tampil cantik dalam balutan busana yang serasi dengan Ferry Irawan saat tunangan. Berbagai momen yang diabadikan dari acara keduanya menuai perhatian netizen di media sosial.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Salah satunya, netizen di akun Instagram @lamiscorner. Akun tersebut membuat postingan khusus soal pertunangan Venna Melinda dan Ferry Irawan pada Kamis (10/2/2022).

Baca Juga:
Sharena Delon Ungkap Potret Neneknya yang Berusia 98 Tahun: Cantik Seperti Rose di Film Titanic

"Selamat om Ferry dan tante Venna. Semoga lancar sampai hari H," tulis akun @lamiscorner mengiringi deretan foto tunangan Ferry Irawan dengan ibunda Verrell Bramasta tersebut.

Salah satu yang disorot adalah foto cincin tunangan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Pasangan ini memang sempat memamerkan cincin mereka untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Ferry dan Venna memakai cincin yang bentuknya cukup unik. Di mana cincin Ferry Irawan berbentuk tulisan "Venna", begitu sebaliknya. Hal ini rupanya menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

Baca Juga:
Suami Kasih Kado Mobil Impian, Rosiana Dewi Girang: Enggak Pernah Nyangka

Mereka antusias menuliskan komentar soal bentuk cincin Ferry Irawan dan Venna Melinda yang tak biasa. Berbagai pendapat disampaikan oleh netizen atas cincin tersebut.

"Lha cincinnya (emoji tertawa)," komentar netizen. "Usia boleh tua, tapi cincin anak muda. Congratz tante," imbuh yang lain. "Itu cincin kalo buat nyuci baju benangnya bakal nyangkut gak ya," goda netizen.

"Cincinnya gemes amat," imbuh netizen. "Demi apa gue ngakak liat cincin tunangannya, tante mohon maap (emoji tertawa)," ujar akun lain. "Cincinnya kekinian cekayi (sekali), gemes," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Bakal Nikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin Dapat Ucapan Selamat dari Kedubes Swiss untuk Korea

Cincin tunangan Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@lamiscorner)

Sementara itu, acara tunangan Ferry Irawan dan Venna Melinda dihadiri keluarga serta kerabat. Termasuk anak-anak Venna Melinda, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan akan menikah dengan Venna Melinda pada bulan Maret nanti. Keduanya sudah melakukan berbagai persiapan menjelang menikah, termasuk membuat foto prewedding.

Baca Juga:
Anak Semata Wayang Tak Doyan Makan karena Sakit, Inul Daratista Gercep Undang Chef Terkenal

Load More