Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Zuhriati, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Dewi Zuhriati, ibu Bibi Ardiansyah, mengungkapkan isi hatinya untuk memperingati 100 hari meninggalnya Bibi dan Vanessa Angel. Istri H Faisal tersebut mengunggah potret anak dan menantunya serta menuliskan caption penuh makna mendalam.

Dewi mengaku masih terpukul dan merasakan duka seiring dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Apalagi, ia punya sederet kenangan manis yang baru dirasakan dalam waktu yang tidak lama bersama Vanessa dan Bibi.

Vanessa Angel dan Dewi Zuhriati. (Instagram/dewizuhriati)

Tak lupa, Dewi memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia pun menyebut anak dan menantunya sebagai penghuni surga yang senantiasa berbahagia.

Baca Juga:
Singgung Kehormatan, Gus Miftah Prihatin Bila Makam Vanessa Angel Dipindah

"Seratus hari sudah kalian meninggalkan kami namun kami semua masih sangat terpukul dan duka yang mendalam. Kenangan bersama kalian sangat indah walaupun hanya sebentar doa kami semua slalu yang terbaik buat kalian di alam sana, kalian adalah penghuni syurga yang selalu bahagia di alam sana," tulis Dewi Zuhriati, Sabtu (12/2/2022).

Sederet netizen ikut terenyuh melihat ungkapan isi hati ibunda Bibi Ardiansyah tersebut. Mereka pun ikut mengamini doa baik dari Dewi.

Dewi Zuhriati memperingati 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

"Aamiiin ya Allah.. Bahagia selalu oma opa sehat terus," komentar netizen.

Baca Juga:
Kelewat Mirip Vanessa Angel, Wajah Fuji saat Dijahili Thariq Halilintar Bikin Salfok

"Aamiin... Alfatihah buat @bibliss & @vanessaangelofficial ya oma. Semoga mereka berdua bahagia di syurgaNya Allah kelak," timpal netizen lainnya.

"True love, cinta kalian kekal sampai mati. Ya Allah SWT ampunilah dosa-dosa mereka, tempatkan ia di tempat terbaik di sisiMu," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gelar Sendiri Acara 100 Harian Vanessa Angel, Kesal Tak Diundang H Faisal?

Load More