Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara mengatakan bahwa ia sempat terinfeksi COVID-19. Ia pun mengalami sejumlah kerugian imbas dari infeksi virus tersebut.

Kakak Krisdayanti itu terpaksa harus membatalkan kontraknya. Ia bahkan mengembalikan uang yang sudah masuk ke rekeningnya.

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

"Kalau sakit, semua rencana jadi buyar. Kontrak-kontrak nyanyi saya batal, dan harus balik-balikin uangnya," kata Yuni Shara dikutip dari YouTube Yuni Shara Channel yang diunggah Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Yuni Shara Curhat Sempat Kena COVID-19: Sakit Pusing di Kepala, Kayak Masuk Angin!

Yuni Shara juga harus menelan kekecewaan karena syuting video klip diundur. Padahal, dia sudah begitu semangat jalani syuting.

"Terus syuting video klip juga di-reschedule, banyak yang di-reschedule," ujarnya.

Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya. (Instagram/@yunishara36)

"Biasanya pas Sincia (Imlek 2022) job ramai, ini saya harus cancel," kata Yuni Shara lagi.

Baca Juga:
Yuni Shara Sekuat Tenaga Melepas Kepergian Putra Sulung: Sekarang Waktunya Belajar Hidup

Yuni Shara mengimbau masyarakat untuk selalu mawas diri pada kesehatan. Paling penting kata dia jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan.

"Buat teman-teman semua yang lagi ngalamin kayak saya, mudah-mudahan cepat sehat. Yang lagi sehat, belum ngerasain atau udah pernah ngerasain tetapi tetap jaga prokes, pokoknya jaga kesehatan, karena kalau nggak rencana bisa buyar," katanya.

Yuni Shara dan ayah. (Instagram/yunishara36)

Kini Yuni Shara sudah dinyatakan negatif dan sembuh dari covid-19 setelah hari ke-7. Selama terinfeksi covid-19, ia melakukan isolasi mandiri di rumah dan rutin kumur air garam dibarengi suplemen kesehatan dan olahraga ringan.

Baca Juga:
7 Artis Pemotretan Bertema Imlek, Ada Yuni Shara dan Lyodra Ginting

Load More