Yohanes Endra | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Pemilik akun Twitter quweenjojo yang mengaku pernah dilecehkan Gofar Hilman melakukan klarifikasi. Cukup mengejutkan banyak netizen, perempuan yang biasa disapa Syerin itu rupanya meminta maaf atas tuduhan yang pernah ditujukan kepada Gofar.

"Saya ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman dan keluarga besar Gofar Hilman serta masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 Juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo," ujar Hafsyarina Sufa Rebowo, Jumat (11/2/2022).

Perempuan yang mengaku dilecehkan Gofar Hilman [Twitter/@quweenjojo]

Perempuan bernama lengkap Hafsyarina Sufa Rebowo itu mengatakan bahwa Gofar Hilman tidak pernah melakukan pelecehan terhadap dirinya. Dia mengaku hanya mengarang cerita berdasar hasil imajinasi di bawah pengaruh alkohol.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mewek Namanya Dipakai Fans untuk Menamai Bayinya

"Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," kata Hafsyarina Sufa Rebowo.

Hafsyarina Sufa Rebowo mengaku sudah sejak lama ingin meminta maaf ke Gofar Hilman. Namun, Hafsyarina mengurungkan niat karena takut jadi bulan-bulanan publik.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

"Saya takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat," terang Hafsyarina Sufa Rebowo.

Baca Juga:
Gofar Hilman Soroti Kasus Pemerkosaan Santriwati: Sangat Disayangkan!

Namun untuk saat ini, Hafsyarina Sufa Rebowo menyatakan sudah belajar dari kesalahan mengarang cerita tentang pelecehan seksual. Hafsyarina siap menanggung konsekuensi atas perbuatannya.

"Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini. Sekali lagi saya mohon maaf," tegas Hafsyarina Sufa Rebowo.

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Pemilik akun quweenjojo pernah membagikan cerita tentang pelecehan seksual yang dilakukan Gofar kepada dirinya di 2018. Hafsyarina, yang saat itu ingin meminta foto bersama Gofar Hilman, mengaku mendapat perbuatan tidak menyenangkan dari sang penyiar radio.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Gofar Hilman: TownHouse KPR Bergaya Modern

"Gue mulai bingung harus gimana, karena pelukannya kok kencang banget. Gue pakai dress selutut, terus tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue syok," kisah Hafsyarina Sufa Rebowo saat itu.

Gofar Hilman sendiri sudah mengeluarkan bantahan atas tudingan pelecehan seksual terhadap Hafsyarina Sufa Rebowo. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Perkembangan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Load More