Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia senang bisa mengasuh sang putri, Bible bersama sang suami, Caesar Hito.

Masih bayi, Felicya baru-baru ini mengajak Bible liburan di Bali. Hal itu dilakukan artis 27 tahun itu karena merasa suntuk hingga memutuskan liburan di tengah pandemi.

transformasi Felicya Angelista. [Instagram/felicyangelista_]

Meski begitu, artis yang akrab disapa Feli itu memilih vila yang aman dan nyaman. Potret Feli saat berada di vila baru saja ia bagikan di Instagram.

Baca Juga:
Felicya Angelista Pertama Kali Ajak Baby Bible Naik Pesawat, Ekspresinya Disorot

Pemain sinetron Dunia Terbalik itu terlihat cantik dengan mengenakan baju renang saat berada di tepi kolam renang dengan pemandangan lepas pantai. Ia juga nampak menggendong putrinya.

Felicya Angelista (Instagram.com)

Baru saja melahirkan, body Feli membuat netizen terkejut. Pasalnya ia terlihat sangat langsing dan seksi saat mengenakan baju renang.

"Kok body-nya dah balik lagi? Cantik banget," tulis netizen. "Nice mama muda, cantik banget," sahut lainnya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Terciduk Hapus Momen Video Call Song Joong Ki, Kenapa?

transformasi Felicya Angelista. [Instagram/felicyangelista_]

"Pangling banget kirain siapa, ternyata ka Feli," timpal netizen. "Mamoy makin cantik aja kayak anak abege," puji lainnya.

Felicya Angelista kini lebih menekuni dunia bisnis dibanding seni peran. Ia memiliki bisnis kecantikan bernama Scarlett yang laris manis di pasaran dan pernah menjadikan Song Joong Ki sebagai bintang iklan.

Baca Juga:
3 Pemotretan Natal Keluarga Felicya Angelista, Baby Bible Gemas Maksimal!

Load More