Ismail | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya berlibur setelah resmi menjadi orangtua. Seperti diketahui, Felicya melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela pada 9 November 2021.

Bali menjadi tujuan liburan Felicya dan Hito mengajak putri mereka yang baru berusia 3 bulan.

Seperti apa keseruan liburan Felicya Angelista dan Caesar Hito saat liburan di Bali? Simak momen serunya melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
5 Aktor Ganteng Korea Jadi Malaikat Maut di Drama, Terbaru Lee Soo Hyuk

1. Hampir Ketinggalan Pesawat

Momen seru Felicya Angelista dan Caesar Hito liburan di Bali (YouTube/Felitogether Family)

Liburan pertama Felicya Angelista bareng Caesar Hito telah diwarnai drama hampir ketinggalan pesawat. Felicya sempat lari-larian bersama Bible saat penerbangan mereka telah last call. Beruntung, Felicya dan Hito tak sampai ketinggalan.

Penerbangan pertama Bible cukup lancar karena Felicya Angelista telah menanyakan sejumlah kiat kepada para ibu lain. Selain mengenakan penutup telinga, Bible juga dikondisikan sedang minum susu saat pesawat lepas landas. Alhasil, Bible sama sekali tak rewel dan bersikap santuy selama penerbangan.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Melahirkan, Aurel Hermansyah Curhat Penuh Haru Ditemani Neneknya

2. Kunjungi GWK

Momen seru Felicya Angelista dan Caesar Hito liburan di Bali (YouTube/Felitogether Family)

Felicya Angelista dan Caesar Hito tak lupa merekam kenangan untuk kunjungan Bible ke Bali dengan berfoto di lokasi-lokasi penting. Seperti ketika tiba di bandara, Felicya dan Hito mengajak Bible berfoto di depan tulisan Bali Paradise yang menandakan lokasi liburan mereka. Sebelum ke penginapan, Felicya dan Hito juga mengajak Bible mengunjungi Garuda Wisnu Kencana Cultural (GWK) Park untuk mengabadikan momen liburan perdana keluarga kecilnya.

3. Main Wahana Air

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Kim Seon Ho saat Nongkrong di Kafe, Kondisinya Bikin Heboh

Momen seru Felicya Angelista dan Caesar Hito liburan di Bali (YouTube/Felitogether Family)

Kendati sedikit repot karena musti mengurusi segala kebutuhan Bible, Felicya Angelista dan Caesar Hito tak lupa bersenang-senang sendiri bak bulan madu. Felicya dan Hito rupanya berkunjung ke lokasi wahana air. Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini akhirnya memilih Parasailing yang memungkinkan mereka terbang di atas laut.

Kendati begitu, Felicya tak bisa berlama-lama karena memikirkan nasib Bible yang dititipkan kerabat. Felicya dan Hito juga sempat mencoba wahana Disco Boat saat kondisi Bible yang sempat rewel sudah bisa ditinggalkan kembali. Namun selanjutnya, Hito yang banyak mencoba berbagai wahana ketika Felicya lebih memilih bersama baby Bible.

4. Makan di Resto Akuarium

Baca Juga:
8 Fakta Token ASIX, Bisnis Kripto Anang Hermansyah yang Sempat Dilarang Bappebti

Momen seru Felicya Angelista dan Caesar Hito liburan di Bali (YouTube/Felitogether Family)

Felicya Angelista dan Caesar Hito tak ketinggalan mengunjungi restoran yang sedang ngehits di Bali dan banyak dikunjungi para artis, Koral: Bali’s First Aquarium Restaurant. Restoran ini memungkinkan pelanggan melihat ikan-ikan sambil menyantap hidangan lezat di bawah akuarium. Meski masih berusia 3 bulan, Bible sudah takjub menyaksikan banyak ikan yang ada di sana. Seorang penyelam juga menyapa keluarga Felicya dan Hito dari dalam akuarium.

5. Berenang Bareng

Momen seru Felicya Angelista dan Caesar Hito liburan di Bali (Instagram/@felicyangelista_)

Banyak momen yang juga tidak terekam dalam vlog, salah satunya ketika Felicya Angelista dan Caesar Hito mengajak Bible berenang. Karena pergi rombongan, Felicya dan Hito menyewa penthouse dengan pemandangan super indah. Dalam momen tersebut, Felicya dan Hito juga merayakan 3 bulan Bible yang jatuh tepat saat mereka berlibur di Bali.

Itu dia berbagai momen liburan pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito bareng Bible di Bali. Seru banget, 'kan! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More