Ismail | MataMata.com
Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Matamata.com - Aktor ganteng jadi malaikat maut di drama tak pernah gagal menarik perhatian para pecinta drama Korea. Selain visual memanjakan mata, mereka juga memancarkan aura yang misterius namun memikat hati banyak orang saat berakting.

Seperti diketahui, K-Drama selalu menyuguhkan beragam genre dengan banyak macam karakter, mulai dari manusia biasa hingga makhluk astral.

Salah satu makhluk astral yang beberapa kali dijumpai di drama adalah malaikat maut atau yang disebut jeoseung saja dalam bahasa Korea.

Baca Juga:
Beredar Potret Terbaru Kim Seon Ho saat Nongkrong di Kafe, Kondisinya Bikin Heboh

Biasanya tampil serba hitam, malaikat maut di drama Korea, entah bagaimana, selalu diperankan oleh aktor ganteng. Lantas siapa saja sih aktor ganteng yang jadi malaikat maut di drama? Kepoin daftarnya berikut ini!

1. Lee Dong Wook

Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Lee Dong Wook mungkin bisa dibilang sebagai malaikat maut paling terkenal di drakor. Aktor ganteng kelahiran 1981 itu menunjukkan pesonanya yang kuat dan misterius lewat peran malaikat maut yang dulunya bernama Wang Yeo dalam drama Goblin.

Baca Juga:
8 Fakta Token ASIX, Bisnis Kripto Anang Hermansyah yang Sempat Dilarang Bappebti

Penampilan Lee Dong Wook sebagai malaikat maut di Goblin khas dengan setelan jas hitam serta topi fedora. Penampilannya tetap menonjol dan mencuri perhatian meskipun ada Gong Yoo yang juga memerankan makhluk astral. Bromance Lee Dong Wook dan Gong Yoo juga sukses membuat pemirsa baper.

2. Jung Il Woo

Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Jauh sebelum Lee Dong Wook, Jung Il Woo lebih dulu memikat hati pemirsa lewat perannya sebagai malaikat maut yang disebut Scheduler dalam drama 49 Days pada 2011. Meski sama-sama malaikat maut, pesona yang dipancarkan sangat berbeda. Gaya busananya juga modis dan lebih berwarna, tak melulu pakai hitam.

Baca Juga:
Tolak Rencana Pemindahan, Makam Vanessa Angel Dikabarkan Didemo Puluhan Orang

49 Days menceritakan jiwa seorang wanita yang berkeliaran selama 49 hari setelah jatuh koma. Scheduler yang diperankan Jung Il Woo bertugas mengawasinya hingga tiba hari ia harus mencabut nyawa wanita tersebut. Drama ini juga dibintangi Lee Yo Won dan Nam Gyu Ri.

3. Song Seung Heon

Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Song Seung Heon menyuguhkan malaikat maut yang berbeda lagi dalam drama OCN, Black pada 2017. Aktor kelahiran 1976 tersebut sukses membuat pemirsa terkesan dengan aktingnya sebagai malaikat maut yang cuek dan temperamental.

Baca Juga:
Perempuan yang Mengaku Jadi Korban Pelecehan Gofar Hilman Klarifikasi

Black menceritakan seorang detektif yang dirasuki oleh malaikat maut. Ia terlibat dengan Ha Ram (Go Ara), seorang wanita yang bisa melihat bayangan kematian. Keduanya berjuang untuk menyelamatkan nyawa orang, melanggar aturan surga.

4. Kim Jong In (Kai EXO)

Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Kim Jong In atau Kai EXO juga pernah berperan sebagai malaikat maut dalam drama The Miracle We Met yang ditayangkan KBS pada 2018. Idol ganteng besutan SM Entertainment tersebut memerankan malaikat maut bernama Ato, yang melakukan kesalahan saat melakukan tugasnya.

Drama ini menceritakan seorang pria yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Namun rohnya masuk ke dalam diri pria lain dengan nama dan usia yang sama dengan latar belakang yang sama sekali berbeda. Ia menjadi kepala dari dua keluarga dan menderita karena dua istrinya yang berbeda.

5. Lee Soo Hyuk

Aktor Ganteng Jadi Malaikat Maut di Drama (hancinema)

Lee Soo Hyuk, yang dua kali berperan sebagai vampir, kali ini akan memerankan malaikat maut dalam drama mendatang, Tomorrow. Ia berperan sebagai Park Joong Gil, leader Tim Manajemen Pemandu di manajemen roh monopoli yang bermarkas di akhirat.

Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan seorang pemuda yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan. Ia berpapasan dengan malaikat maut yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri. Ia akhirnya bergabung dengan tim mereka.

Itu dia lima aktor ganteng yang jadi malaikat maut di drama. Dari semua nama di atas, siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More