Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Matamata.com - Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan yang selama ini dikenal dengan julukan 'anak baik', sempat terseret rumor yang tidak menyenangkan. Kim Seon Ho dituduh memaksa sang pacar untuk aborsi.

Belakangan terungkap bahwa rumor tersebut tidak lah benar. Para fans mengaku lega mendengar kebenaran rumor itu.

(Instagram/@seonho__kim)

Lama tak terlihat, Kim Seon Ho mendadak muncul. Potret terbaru aktor 35 tahun itu diunggah oleh akun Instagram sebuah kafe yang berada di Mokpo, @cotton_mokpo.

Baca Juga:
5 Aktor dan Aktris Korea Paling Menghebohkan 2021, Kim Seon Ho Bikin Syok!

Dalam postingan @cotton_mokpo, Kim Seon Ho nampak mengenakan jaket tebal warna hitam. Meski hanya terlihat dari samping, tapi pemilik kafe yakin pria tersebut adalah bintang Hometown Cha Cha Cha.

Kim Seon Ho kunjungi kafe di Mokpo (instagram.com)

"Aktor Kim Seon Ho mengunjungi kafe kami lagi. Saya tidak mengenalinya ketika dia datang sebelumnya," kata pemilik kafe @cotton_mokpo.

"Tapi lalu tamu lain memberitahu kepada saya kenapa mereka tidak meminta tanda tangan karena sosok pria itu adalah Kim Seon Ho, bintang 2 Days 1 Night. Saya menyadarinya saat melakukannya," lanjutnya.

Baca Juga:
Ahn Bo Hyun Gantikan Kim Seon Ho di Film 2 O'Clock Date

Diduga, Kim Seon Ho sedang syuting film Sad Tropical di Mokpo. Saat sedang istirahat, ia berkunjung ke kafe tersebut.

"Anda (Kim Seon Ho) pasti datang untuk istirahat saat produksi film, tapi saya menduga apa saya harus minta tanda tangan karena takut anda terganggu. Terima kasih telah datang bersama tim film Sad Tropical. Selamat syuting di Mokpo, dan lain kali anda boleh datang, Bolehkah saya meminta tanda tangan?" tulis sang pemilik berharap Seon Ho bisa datang lagi.

Drama Kim Seon Ho (soompi)

Postingan tersebut langsung banjir komentar netizen. Para fans bersyukur kondisi Kim Seon Ho baik-baik saja.

Baca Juga:
Kim Seon Ho Muncul Pasca Dapat Penghargaan di AAA 2021, Umbar Janji ke Fans

"Terima kasih sudah berbagi ke kami, kita senang uri Kim Seon Ho sehat," tulis netizen. "Oppa akhirnya kembaliiii," sahut lainnya.

Load More