Potret Mesra Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji tak henti mencuri perhatian netizen. Apalagi, mereka baru saja menjadi sepasang kekasih.

Interaksi Fuji dengan Thariq Halilintar juga tak luput dari sorotan netizen. Mereka dianggap selalu apa adanya dan tak berlebihan pamer kemesraan.

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/eqbw)

Akun IG @insta_julid membagikan sebuah video yang memperlihatkan sikap Thariq ke Fuji yang sangat perhatian. Thariq menunjukan love languange berupa sikap perhatiannya ke adik ipar Vanessa Angel itu.

Dalam video itu tertulis bahwa Thariq dan Fuji bak reinkarnasi pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel karena sikap manis mereka.

Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar (instagram.com)

"Ada yang sama gak si kalo mereka ini kaya reinkarnasi almarhum bibi sama vanessa pas di persidangan," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Melihat kolom komentar postingan @insta_julid, para netizen langsung ramai bereaksi. Banyak yang setuju, tapi banyak pula yang malah menggunjing.

Potret Mesra Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

"Sampe merinding liatnya emang bener-bener mirip banget.. ya Allah jodohkanlah mereka jangan pernah pisahkan mereka ya Allah.. Btw ngakak banget pas liat Thariq masangin balon di rambut Fuji," tulis netizen.

"Iya bener, mereka keliatan kayak vanessa bibi waktu masih hidup. Maksudnya interaksi mereka mirip-mirip," sahut lainnya.

"Hadeeehh, maksa banget, beda lah, kalo ini kan pansos," ketus netizen.

Load More