Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Perempuan bernama Syerin yang mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh Gofar Hilman muncul untuk meminta maaf. Ia membuat permintaan maaf dan video klarifikasi lewat akun Twitter, @quweenjojo.

Unggahan tersebut rupanya dinilai janggal oleh sejumlah netizen. Tak sedikit yang menduga Syerin mendapat tekanan dan paksaan untuk melakukan permintaan maaf di video tersebut.

Perempuan yang mengaku dilecehkan Gofar Hilman [Twitter/@quweenjojo]

"Gue sekarang beneran khawatir. Gue berharap lu baik-baik aja dan tidak berada di bawah tekanan pas unggah ini," kata netizen di Twitter, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Hanya Singgah - Prinsa Mandagie, Karya Baru Penyanyi OST Layangan Putus

"Kalau Gofar nggak nuntut balik, ada kemungkinan ini klarifikasi di bawah tekanan," imbuh yang lain.

Gofar Hilman akhirnya bereaksi terhadap permintaan maaf Syerin. Ia juga memberikan tanggapan terkait isu video perempuan bernama lengkap Hafsyarina Sufa Rebowo yang disebut berada di bawah tekanan.

Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

"Gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan," kata Gofar Hilman di Instagram.

Baca Juga:
Keren Banget, Shandy Purnamasari Ajak Ririe Fairus dan Mommy ASF ke Paris Fashion Week

Gofar Hilman juga menegaskan dirinya tidak memiliki kuasa untuk melakukan hal-hal yang dituduhkan. Seperti adanya tindak pengancaman atau contoh lainnya.

"Semua yang dinarasikan mengenai seberapa powerful gue itu justru hal-hal di luar kuasa gue," tegas Gofar Hilman.

Kasus Dugaan pelcehan seksual Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

Gofar Hilman mengatakan penyelesaian kasusnya dengan Syerin murni untuk menemukan kebenaran.

Baca Juga:
9 Potret Panti Rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Jauh dari Kesan Mewah

"Iktikad gue sederhana, ketemu dan mencari titik terang. Tidak semua orang bisa menerima dan memahami. Tapi apa yang ada bukan paksaan dan rekayasa," imbuh pria 34 tahun ini.

Sementara itu, Gofar Hilman dan Syerin telah menyelesaikan masalah tersebut melalui mediasi di kantor polisi pada Kamis (10/2/2022).

Syerin mengakui tudingan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Gofar Hilman hanya imajinasi. Untuk itulah ia meminta maaf lewat video yang dibagikan di Twitter.

Baca Juga:
Bukan Orang Sembarangan, Kakek Fuji Ternyata Sosok Terpandang dan Hidup Tajir Melintir!

Load More