Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq bersama suami dan anak-anaknya. (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan dibagikan Fairuz A Rafiq. Lewat akun Instagramnya, Fairuz membeberkan kalau seluruh orang di rumahnya positif Covid-19 varian Omicron. Hanya dia dan sang bayi yang negatif.

Fairuz mau tak mau dengan berat hati harus mengungsi ke rumah kakak iparnya agar tak ikut terpapar. Namun dia sedih karena harus berpisah dengan suaminya, Sonny Septian dan dua anaknya, Faaz dan Eijaz dalam kondisi mereka yang sedang sakit.

Fairuz A Rafiq bersama suami dan anaknya usai pulang dari RS pasca melahirkan [MataMata.com/Yuliani]

Dia menceritakan dalam tulisan panjang kronologi keluarganya bisa terpapar Omicron padahal sudah melakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga:
Profil King Faaz, Putra Fairuz A Rafiq yang Punya Paras Tampan dan Kepribadian Menawan

Virus ternyata lebih dahalu menyerang anak keduanya, Eijaz yang menunjukkan gejala deman. Baru kemudian menyusul anak pertamanya, Faaz ikut kena. Dan setelah melakukan PCR lagi, orang yang ada di rumahnya terpapar semua kecuali dia dan bayinya.

"Begitu lihat hasil semua positif aku langsung makin lemes nggak bisa ngomong cuma nangis aja, langsung suamiku telepon keluarganya untuk jemput aku pisah rumah..dan aku di rumah kak elma selama 10 hari..ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak-anakku dan suamiku sama Allah dan perlindungam buat aku sama bayiku..semoga kita nggak kena," curhat Fairuz A Rafiq.

Potret acara Khitan dan Aqiqah anak bungsu Fairuz A Rafiq (Instagram/@sonnyseptian)

Dia pun mengingatkan untuk semua orang agar tak meremehkan Omicron yang katanya jauh lebih ringan dari Covid-19 sebelumnya. Buktinya, sang suami sempat mengalami gejala yang cukup berat selama terpapar.

Baca Juga:
Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah peduli dan menolong keluarga selama terpapar Covid-19. Terkhusus Elma Theana yang sudah mengizinkannya tinggal di rumahnya dan mengurusnya dengan baik.

Pengalaman jauh dengan suami dan anak-anaknya juga merupakan hal pertama yang membuat Fairuz A Rafiq berat hati.

Fairuz A Rafiq Pamer Baby Bump (Instagram/@fairuzarafiq)

"Ini pertama kalinya dalam hidup kita berpisah lama setelah selama ini bareng-bareng terus, beraaaat banget tapi harus dijalanin," bebernya.

Baca Juga:
Intip 9 Potret Acara Khitan dan Aqiqah Anak Bungsu Fairuz A. Rafiq

Terbaru dia mengabarkan kalau putra pertamanya, Faaz sudah negatif dan bergabung dengannya di rumah sang kakak ipar.

Fairuz A Rafiq beberkan suami dan anak-anak positif Covid-19. (Instagram/@fairuzarafiq)

"Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19. Abang faaz alhamdulillah udah sembuh. PCR pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang PCR lagi dan aman negative hasilnya. Tinggal daddy sama kakak eijaz yang masih positif. Sebentar lagi bismillah sembuh," harapnya.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mendoakan keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian agar lekas pulih dan bisa berkumpul kembali.

Baca Juga:
Ashanty Kagumi Anak Fairuz A Rafiq, Netizen Antusias: Calon Mantu Tuh Bund!

Load More