Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Doa memperingati 100 harian wafatnya almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar di kediaman Haji Faisal di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat sabtu kemarin. Sementara itu, Doddy Sudrajat memilih menggelar doa bersama di sebuah yayasan yatim piatu di kawasan Bekasi.

Namun, Doddy tak tampak ditemani istri, Puput Soedrajat, juga adik-adik Vanessa Angel di acara tersebut. Hanya Doddy bersama beberapa kerabatnya.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sebenernya 100 hari ini pengin diadakan di keluarga tapi mengingat lagi pada sakit semua, dari kakak juga satu keluarga positif, beberapa sakit," ungkap Doddy Sudrajat di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bereaksi Pemindahan Makam Vanessa Angel Jadi Polemik: Itu Urusan Keluarga!

Oleh karena itu, keluarga Vanessa Angel di 100 hari kepergiannya mendoakan dari rumah masing-masing. Begitu pun Chika dan Mayang yang disebut sedang sakit.

"Chika, Mayang juga kemarin sakit belum sembuh benar, jadi kita keluarga mendoakan masing-masing saja dari rumah," bebernya.

Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

Doddy Sudrajat pun akhirnya mengungkap bahwa Mayang, Chika, dan Puput Soedrajat positif Covid-19. Sempat negatif, kondisi Mayang dan Chika pun kembali drop karena langsung bekerja.

Baca Juga:
Terungkap Vanessa Angel Enggan Instagram Story Doddy Sudrajat dan Keluarga, Ada Apa?

"Sebenernya mereka sempat positif, isoman 7 hari, kemarin tes lagi sudah negatif karena kemarin Mayang-Chika harus PCR ada acara di salah satu stasiun tv, terus pulang dari sana drop lagi, kecapekan Chika sama Mayang," terangnya.

Potret Doddy Sudrajat (YouTube KH Infotainment)

Menurutnya, Chika dan Mayang amat ingin ikut di acara doa bersama hari ini. Doddy pun memilih yayasan di Bekasi karena semasa hidup, Vanessa Angel kerap memberi sumbangsih di yayasan tersebut.

"Sebenernya mereka pengin banget ikut. Saya pun mengadakan acara di sini karena Vanessa pernah menyumbangkan sebagian rezekinya di sini, sering nyumbang ke sini (Vanessa) tapi nggak pernah di ekspos," pungkasnya.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Doddy Sudrajat Tak Gelar Acara 100 Harian Vanessa Angel

Load More