Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Rumah baru Arya Saloka telah selesai direnovasi. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu diketahui menata ulang rumah impiannya dengan mengusung gaya farmhouse ala hunian Amerika.

Arya Saloka pun sempat mengulas detail rumah baru miliknya dalam video yang tayang di YouTube Sing Kye milik Adi Sastro. Rupanya Arya membuat sebuah ruang rahasia di bawah tangga rumahnya, nih.

Rumah Baru Arya Saloka Setelah Renovasi (Instagram/@putriannesalokaa)

Awalnya Arya Saloka mengajak Adi Sastro mengunjungi ruang keluarga yang terletak di lantai pertama rumah miliknya. Di sana terdapat beberapa kabinet yang sengaja diletakkan di bawah tangga.

Baca Juga:
Feni Rose Pertanyakan Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar usai Nikah

Menurut Arya, kabinet tersebut digunakan untuk menyimpan berbagai barang. Sementara di samping kabinet itu ada sebuah pintu ruangan yang ternyata merupakan kamar mandi.

"Ini juga kamar mandi," ujar Arya Saloka dengan bangga memperlihatkan kamar mandi di bawah tangga rumahnya.

"Oh ini ada kamar mandi ternyata," kata Adi Sastro terkejut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Geregetan Sentil Mayang Tak Dengar Omongan Feni Rose 3 Kali

Rumah baru Arya Saloka. (YouTube/Sing Kye)

Arya rupanya sempat membocorkan kepada Adi Sastro soal ruangan di rumahnya yang cukup mengejutkan. Tapi YouTuber yang pernah muncul di "Ikatan Cinta" itu tak tahu kalau ruangan yang dimaksud adalah kamar mandi.

"Terkejut ya? Ini kamar mandi, kan kemarin gue bilang," ucap Arya Saloka.

"Oh iya, 'Lu bakal terkejut sama sesuatu di sini'. Bener," timpal Adi.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Auto Banjir Kecaman Publik

Cuplikan video yang tayang pada 20 Januari 2022 lalu itu belakangan jadi viral usai dibagikan ulah oleh akun TikTok @candratamagranites. Banyak netizen yang ikut menyoroti kamar mandi rumah Arya Saloka.

Ruang rahasia di rumah baru Arya Saloka. (YouTube/Sing Kye)

"Yang bikin kagetnya samping TV soalnya," kata netizen. "Kamar mandi di bawah tangga sering kejedot," celetuk yang lain. "Pintar memanfaatkan ruang, top deh Papa Al," komentar lainnya.

"Kamar mandi di situ, ih malah gak nyaman lah. Itu kan ruang TV. Ruang keluarga kumpul bersama, kalo tiba-tiba bau ada yang eo (BAB) atau pipis," kata yang lain. "Kalo gak tahu, kirain kamar mandi itu lemari TV wkwk," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Zeda Salim Alami Rumah Tangga seperti yang Diceritakan Oki Setiana Dewi

Sementara itu, Arya Saloka mengajak Adi Sastro untuk mengulas semua ruangan di rumah barunya. Mulai dari halaman depan, perpustakaan, hingga rooftop yang ditata sangat nyaman lengkap dengan meja dan kursi.

Load More