Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Gerak-gerik Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap menjadi sorotan di media sosial. Seperti baru-baru ini, netizen di TikTok fokus memabahas momen ketika Teuku Ryan memberikan uang parkir dengan nominal tak biasa.

Momen itu awalnya terlihat di video YouTube Ricis Official yang tayang pada Sabtu (12/2/2022). Teuku Ryan nampak sedang menelepon kakak Ricis sambil bersiap menjalankan mobilnya di video itu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Sambil menelepon, Teuku Ryan mengambil uang pecahan Rp100 ribu untuk diberikan kepada tukang parkir yang membantunya mengatur jalan mobil di depan minimarket.

Baca Juga:
Jefri Nichol Pamer Pacar Baru, Berani Posting Foto Ciuman!

Mata jeli netizen menangkap momen ini dan membagikannya di TikTok. Adalah akun TikTok @kholifa_shafa yang mengunggah ulang momen Teuku Ryan memberi uang parkir.

Momen Teuku Ryan, suami Ria Ricis, kasih uang parkir. (YouTube/Ricis Official)

Tak main-main, video itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali sampai artikel ini dibuat pada Senin (14/2/2022).

Selain ditonton jutaan kali, momen Teuku Ryan ini juga berhasil mengumpulkan lebih dari 124 ribu tanda suka dan ratusan komentar. Tentu saja netizen menuliskan pujian untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Baca Juga:
Arya Saloka Tunjukkan Rumah Baru usai Direnovasi, Ruang Rahasia di Bawah Tangga Bikin Kaget

"Seneng banget liat mereka. Memberi tapi gak perlu orang lain tau dan gak pernah ngumbar-ngumbar kalo memberi. Love banget," ujar netizen. "Pasangan dermawan, penyayang, dan perhatian ke semua orang pasti rejekinya mengalir," imbuh yang lain.

Potret Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

"Emang dari dulu Kak Icis gitu itu. Kak Icis nyebutnya uang Pak Eko ada uang khususnya gak pernah ngasih selain seratusan sama 50-an," komentar netizen lagi. "Dua-duanya emang seneng berbagi. Jadi rezekinya ngalir terus," pungkas yang lain.

Sementara itu, tukang parkir yang mendapat uang dari Teuku Ryan sempat kebingungan. Namun Teuku Ryan langsung memberikan isyarat kepada si tukang parkir untuk mengambil uangnya.

Baca Juga:
Feni Rose Pertanyakan Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar usai Nikah

Load More