Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora - Foto jadul Vanessa Angel dan ibu kandung. (Instagram//@lestykejora/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Lesti Kejora tampil cantik elegan saat mengisi acara Kiss Awards 2022 pada Sabtu (12/2/2022). Istri Rizky Billar itu mengenakan baju keluaran merek fesyen Barli Asmara yang ternyata harganya mengejutkan. Wah, kira-kira berapa ya harga baju Lesti Kejora?

Sosok ibu kandung Vanessa Angel, Lucyana Maywati, ikut menjadi sorotan seiring hebohnya rencana Doddy Sudrajat memindahkan makam sang anak. Semasa hidupnya, Vanessa Angel cukup sering membagikan potret ibu kandungnya yang parasnya tak kalah cantik dan menarik perhatian.

Rizky Febian dan Mahalini menjalin pacaran beda agama. Keputusan itu ikut dikomentari oleh Sule selaku ayah Rizky Febian. Namun komedian berdarah Sunda itu memberikan komentar yang bijak atas hubungan beda agama yang tengah dijalani oleh putra sulungnya.

Baca Juga:
Mantan Suami Digosipkan Selingkuh dengan 10 Wanita Sekaligus, Begini Komentar Kiki Amalia

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (14/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Lesti Kejora Tampil Cantik Elegan di Kiss Awards 2022, Harga Bajunya di Luar Dugaan

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora ikut memeriahkan malam pertama Kiss Awards 2022 yang digelar pada Sabtu (12/2/2022). Selain untuk menerima piala, Lesti Kejora juga didapuk untuk bernyanyi dalam ajang penghargaan tahunan itu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Pamer Dapat Buket Bunga Cantik di Hari Valentine, Ada Pesan Manisnya!

Lesti Kejora tampil elegan saat membawakan lagu "Lentera" bersama sang suami, Rizky Billar. Pedangdut cantik ini mengenakan dress simpel yang dipadukan dengan hijab warna putih.

Baca selengkapnya

2. 7 Potret Ibu Kandung Vanessa Angel Semasa Hidup, Plek-ketiplek Mayang?

Baca Juga:
Cara Fuji Pangku Gala Sky Dikritik, H Faisal: Itu Tidak dalam Kondisi Perjalanan Jauh

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berencana memindahkan makam Vanessa Angel agar bisa bersatu dengan mendiang ibunya, Lucyana Maywati.

Sosok mendiang ibu kandung pun menjadi sorotan setelah Vanessa Angel tutup usia pada 4 November 2021 lalu. Semasa hidupnya, Vanessa pun seringkali mengunggah potret cantik sang ibunda lewat media sosial.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Begini saat Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Nangis

3. Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini, Tanggapan Sule Bijak

keluarga Rizky Febian & Mahalini (YouTube/Sule Productions)

Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah dimabuk asmara. Seperti diketahui, pasangan muda ini baru saja resmi pacaran beberapa waktu lalu.

Kabar hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini memunculkan isu soal keyakinan. Sebab, keduanya tengah menjalin pacaran beda agama. Lantas, bagaimana komentar Sule atas hal ini?

Baca selengkapnya

4. Cara Pangku Gala Sky di Mobil Banjir Kritikan, Begini Reaksi Fuji

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Sebuah akun dengan nama Ragil Mahardika menyoroti gaya Fuji memangku Gala Sky Andriansyah di mobil. Ia pun mengingatkan soal kecelakaan yang pernah dialami bocah satu tahun tersebut.

Tak hanya Ragil, beberapa netizen juga turut mengkritik Fuji soal hal tersebut. Sebab dalam video yang terlihat, hanya Fuji yang memakai sabuk pengaman. Sementara Gala Sky Andriansyah yang dipangkunya asyik berjoget dengan lagu Tik Tok.

Baca selengkapnya

5. 7 Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah saat Pandemi, Tak Bawa Anak agar Khusyuk

Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah Saat Pandemi (Instagram/Alvin_411)

Putra almarhum, ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengajak istrinya, Henny Rahman menjalani ibadah umrah bersama. Mereka pergi ke tanah suci Mekah di saat kasus omicron sedang tinggi.

Tidak hanya bersama istrinya, mantan suami Larissa Chou itu juga nampak membawa adiknya Azka, Namun tidak mengajak buah hati mereka masing-masing, Yusuf dan Zayn agar bisa lebih khusyuk dalam melaksanakan rukun ibadah umrah.

Baca selengkapnya

Load More