Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora ikut memeriahkan malam pertama Kiss Awards 2022 yang digelar pada Sabtu (12/2/2022). Selain untuk menerima piala, Lesti Kejora juga didapuk untuk bernyanyi dalam ajang penghargaan tahunan itu.

Lesti Kejora tampil elegan saat membawakan lagu "Lentera" bersama sang suami, Rizky Billar. Pedangdut cantik ini mengenakan dress simpel yang dipadukan dengan hijab warna putih.

Modelnya yang cantik membuat baju Lesti Kejora langsung menarik perhatian akun Instagram @lesti.fashion. Akun tersebut lantas mengulas detail dan harga baju itu dalam unggahan hari Minggu (13/2/2022).

Baca Juga:
Dibocorkan Thariq Halilintar, Atta Halilintar Siapkan Rumah dan Mobil untuk Kado Calon Anaknya

Penampilan elegan Lesti Kejora di acara Kiss Awards 2022. (YouTube/Indosiar)

Menurut penelusuran akun Instagram tersebut, Lesti Kejora mengenakan koleksi Luvia Dress dari merek fesyen Barli Asmara. Baju ini ternyata hanya dijual dengan harga Rp1 jutaan.

Melihat langsung di website Barli Asmara, baju yang dipilih Lesti Kejora merupakan model long sleeve maxi dress yang terbuat dari bahan sifon sutra. Sesuai namanya, bahan kain ini berasal dari benang sutra.

Seketika, baju Lesti Kejora pun menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen seolah syok karena mengira baju pelantun hits "Kejora" itu harganya mencapai angka yang fantastis.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Tak Hadiri Sidang Wali Gala Sky

Harga baju elegan Lesti Kejora di acara Kiss Awards 2022. (Instagram/@lesti.fashion)

"Aku kira harganya puluhan juta, Dede (panggilan Lesti Kejora) emang the best," ujar netizen. "Untuk kelas Lesti, sederhana. Tapi ya begitulah Lesti memang dari dulu walaupun dia sudah seorang artis yang kaya raya tetap sederhana, gak neko-neko. The best," imbuh yang lain.

"Maaf ya, mahalan bajunya Abang L daripada punya bundanya. Sederhana tapi tetap elegan. Saya kira mahal banget. Sekali lagi mohon maaf bukan negative thinking," komentar netizen. "Lebih mahal bajunya abang L daripada bundanya," pungkas akun lain.

Sementara itu, Lesti Kejora memboyong banyak piala dari acara Kiss Awards 2022 yang digelar pada tanggal 12 dan 13 Februari 2022. Di antaranya piala kategori Hot Mama Terkiss dan Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Minta Maaf, Reaksi Ririe Fairus Banjir Pujian: Benar-Benar Berhati Mulia

Load More