Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kebersamaan Nia Daniaty dengan Olivia Nathania. (Kolase)

Matamata.com - Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania, saat ini tengah menjalani proses hukum atas dugaan  CPNS bodong. Selama ditahan, Olivia Nathania disebut belum dibesuk ibunya.

Menjadi tahanan di masa pandemi Covid-19 membuat Olivia Nathania kesulitan untuk dijenguk orang luar.

Putri Penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Belum, Ibunya juga nggak bisa (besuk). Nggak ada yang bisa nengokin Oliv," kata kuasa hukum Olivia Nathania, Susanti Agustina di PN Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Terancam 4 Tahun Penjara Usai Didakwa Pasal Berlapis

Tak hanya keluarga, kuasa hukum yang menangani kasusnya juga kesulitan bertemu Olivia Nathania. Hal itu dirasa cukup menyulitkan proses konsultasi hukumnya.

"Kami sebagai kuasa hukum juga tidak bisa komunikasi leluasa dengan Oliv, mau nengok aja di tahanan, mau minta tandatangan aja nggak bisa masuk. Harus ada izin dari jaksa yang harus ikut hadir di sana," kata Susanti Agustina.

Nia Daniaty dan Olivia Nathania. (Instagram/niadaniatynew)

Meski begitu, Nia Daniaty tetap menaruh perhatian pada putrinya. Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu pun prihatin pada kondisi anaknya selama di penjara.

Baca Juga:
Ditantang Farhat Abbas Buka Buku Rekening, Ini Reaksi Menantu Nia Daniaty

"Prihatin lah dia. Namanya anaknya gini, ya, prihatin dia pasti," ujar Andy, tim kuasa hukum lainnya. 

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dan pengacaranya [Matamata.com/Ismail]

Sebagai informasi, Olivia Nathania saat ini menjadi tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berdasarkan nomor surat 59/Pen.Per.Tah/2022/PN.Jkt.Sel.

Laporan kasus ini teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan, penipuan, serta pemalsuan surat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sementara, korban dari kasus itu berjumlah 225 orang dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 9,7 miliar. 

Baca Juga:
Nia Daniaty Sedih Lihat Kondisi Cucu Sejak Olivia Nathania Dipenjara

Load More