Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Matamata.com - Gofar Hilman mengatakan bahwa dirinya kapok menceritakan kasus pelecehan seksual kepada teman-temannya yang dianggap penganut feminisme. Dalam pengakuannya, Gofar Hilman mengungkap pernah mengalami pelecehan seksual saat jumpa penggemar dalam sebuah acara.

"Abis foto, ti**t gue dipegang-pegang. Dia lari, terus ketawa-tawa," ujar Gofar Hilman ditilik dari YouTube Deddy Corbuzier

Gofar Hilman dan Deddy Corbuzier. (Instagram/pergijauh)

Saat menceritakan pengalaman pelecehannya ke rekan-rekannya yang feminis, lanjut Gofar Hilman, malah dianggap enteng dan dijadikan lelucon belaka.

Baca Juga:
Gofar Hilman Mengaku Ada Kejanggalan dalam Tuduhan Pelecehan Seksual, Soroti Unggahan saat Dini Hari

"Gue menceritakan ini, bahkan ke temen-temen yang feminis, itu mereka pada ketawa. Jadi, kalau cowok yang speak up itu adalah jokes," sambungnya.

Menurut penyiar radio berusia 38 tahun ini, ada ketimpangan dan perbedaan sikap ketika laki-laki menceritakan pengalamannya dilecehkan. 

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

"Perempuan kalau speak up itu sudah pasti jadi korban dan mereka pasti habis-habisan membela perempuan ini. Laki-laki pasti dipenggal habis-habisan," tuturnya.

Baca Juga:
Tegas! Gofar Hilman Jawab Isu Paksa Korban Pelecehan Seksual Minta Maaf

Padahal, Gofar Hilman menilai pelecehan seksual yang dialami baik laki-laki maupun perempuan harus disikapi dengan adil.

"Tapi, kalau cowok yang speak up. Karena kita tahu pelecehan tidak cuma terjadi ke cewek doang, pasti laki-laki juga," pungkasnya. 

Gofar Hilman. (Instagram/pergijauh)

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respon dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Perempuan yang Mengaku Jadi Korban Pelecehan Gofar Hilman Klarifikasi

"Cowok selalu salah bang," tulis seorang netizen, "Setuju bro," sambung netizen lain, "Feminis kebablasan," balas netizen lainnya.

Load More