Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kalina Oktarani menjelaskan sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan rela mengalah setiap kali cekcok.

Vicky Prasetyo disebut Kalina sudah berkali-kali meminta berpisah. Tetapi Kalina Oktarani bertahan demi menyelamatkan rumah tangganya.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

"Aku sudah mempertahankan semaksimal mungkin rumah tangga ini. Setiap ribut yang minta pisah bukan aku lho, setiap ribu yang minta pisah dari beliau," kata Kalina Oktarani di kanal YouTube Dapur Binvang Online, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Nafkah dari Vicky Prasetyo selama Nikah, Ternyata Cuma Segini

Hingga akhirnya tembok pertahanan Kalina Oktarani runtuh. Saat menjadi relawan musibah di Semeru, ia justru ditunding yang tidak-tidak oleh Vicky Prasetyo.

"Terakhir yang aku di Semeru, dibilang katanya aku melakukan ini itu segala macam akhirnya dia bikin postingan nggak jelas. Sedangkan di sana kan aku jadi relawan, pulang-pulang aku yang jadi korban hehe," ujarnya terkekeh.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Sampai akhirnya aku pikir ya sudah, aku akhirnya minta cerai. Karena ada alasan-alasan tertentu yang meyakinkan aku perpisahan ini," sambungnya.

Baca Juga:
Muak! Kalina Oktarani Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo Bareng Cewek

Mengejutkannya, Kalina Oktarani menyebut ada pihak lain yang sangat menginginkan perpisahannya dengan Vicky Prasetyo. Namun, janda anak satu itu enggan membeberkan siapa pihak tersebut.

"Keinginan berpisah pun bukan hanya dari aku atau dia, dari pihak lain pun ada yang menginginkan perpisahan ini, jadi buat apa lagi dipertahankan," katanya.

Sehingga, sebesar apapun upayanya mempertahankan rumah tangganya akan berakhir sia-sia.

Baca Juga:
Aming Satu Apartemen dengan Kalina Oktarani di Turki: Kita Saling Berbagi

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Kalau misalnya kita berdua mencoba bertahan, tapi ada pihak lain yang benar-benar tidak bisa dia lawan terus menurut minta kita pisah, dia tidak bisa membantah, sampai kapan," ucap Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo melalui perjalanan cinta yang singkat. Keduanya dekat pada Oktober 2020 dan memutuskan menikah pada Maret 2021.

Pasangan ini sempat sesumbar soal perayaan ulang tahun pernikahan pertama pada Desember 2021. Tapi belum sampai pada momen itu, mereka justru sudah memutuskan bercerai.

Baca Juga:
Disindir Feni Rose Gegara Pakai Baju Hitam Usai Cerai, Kalina Oktarani: Aku Nggak Punya Lagi

Load More