Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah cerai. Kendati begitu, keduanya masih sering membongkar satu sama lain di depan publik. Seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh Kalina Oktarani.

Kali ini Kalina Oktarani menyinggung soal nafkah dari Vicky Prasetyo selama kurang lebih satu tahun menikah. Wanita cantik ini rupanya hanya dinafkahi lewat pembayaran asuransi.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Asuransi untuk saya Rp2 juta per bulan, terus untuk ibu saya Rp5 juta per bulan," kata Kalina Oktarani mengungkap, mengutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Melanie Putria Resmi Menikah dengan Dokter, Maharnya Penuh Makna

Bahkan setelah keduanya sepakat berpisah, Vicky Prasetyo tak lagi melanjutkan pembayaran asuransi bagi Kalina Oktarani.

"Terakhir dari orang asuransi bilang suruh hubungi dia kalau asuransinya mau dibayarin," ucap ibu Azka Corbuzier.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Melihat sikap sang mantan suami, Kalina Oktarani mengaku geli. Sebab bagi Kalina, bukan masalah besar bila dirinya harus menanggung biaya asuransi sendiri.

Baca Juga:
Citra Kirana Amuk Brand Terkenal, Wajah Sienna Anak Marshanda Bikin Takjub

"Insya Allah saya masih ada rezeki buat bayar asuransi saya sendiri. Daripada nanti dia bayar terus bilang, 'saya masih bayarin Kalina tuh'," ujar Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Sementara barang paling mewah yang didapat Kalina Oktarani dari Vicky Prasetyo hanya satu unit HP yang hingga saat ini masih dia gunakan.

"Terus sudah, enggak ada lagi," imbuh Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Kemesraan Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Sempat Dikabarkan Rumah Tangganya Retak

Selebihnya, Vicky Prasetyo hanya bertanggungjawab membayar karyawan yang bekerja di kediamannya bersama Kalina Oktarani.

"Kalau untuk makan karyawan, iya, dinafkahin. Itu Rp 10 juta satu bulan. Kan karyawannya ada sembilan," kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Sementara itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Kalina mengaku tak tahan melihat perilaku Vicky yang berani mesra-mesraan dengan wanita lain di depan matanya. 

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Fuji dan Kakek, Mengaku Sudah Punya Pacar

Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Pernikahan mereka saat itu dilangsungkan di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Sayang, rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. (Adiyoga Priyambodo)

Load More