Nur Khotimah | MataMata.com
Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/@melanieputria)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Melanie Putria. Pada Sabtu (12/2/2022), Melanie Putria resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Aldico Sapardan.

Akad nikah Melanie Putria dan Aldico Sapardan digelar di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Bali. Acara tersebut berlangsung hikmat dengan disaksikan keluarga dan sahabat.

Aldico menikahi Melanie Putria dengan mahar yang penuh makna, yakni uang sebesar Rp12.022.022 serta logam mulia seberat 12,2 gram. Semuanya sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga:
Cinta Laura Akhirnya Blak-blakan Tanggapi Tudingan Serobot Antrean Swab

Momen pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/@rico_cepero)

Melansir siaran langsung di kanal YouTube Fit with MeL - by Melanie Putria, Aldico Sapardan terlihat lancar mengucapkan ijab kabul. Pria yang berprofesi sebagai dokter itu mengucapkannya dalam satu kali napas.

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari binti Habibuddin (Alm) dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Aldico Sapardan melansir YouTube.

Setelah resmi menikah, Aldico Sapardan menyerahkan mahar yang sudah dihias kepada Melanie Putria. Ia berharap mahar tersebut bisa membuka jalan rezeki dan hidayah untuk rumah tangganya nanti.

Baca Juga:
Hampir Gagal Nikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Emosi Ungkap Penyebabnya

Momen pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/@fitra.eri)

"Kepada istriku Melanie Putria Dewita Sari, dengan mengucapkan bismillah aku serahkan mahar ini kepadamu dengan harapan insya Allah Allah akan memberikan segala rizki dan hidayah kepada keluarga kita nanti," ujar Aldico sambil menyerahkan mahar kepada Melanie.

Melanie juga tak lupa menyampaikan harapan kepada sang suami saat menerima mahar tersebut. Artis sekaligus presenter ini meminta kesediaan suaminya untuk selalu menyertai jalannya ke depan.

Momen pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (Instagram/@fitra.eri)

"Assalamualaikum suamiku, Alhamdulillah hirobbil alamin saya terima maskawin yang diberikan olehmu dengan hati penuh syukur dan rasa bahagia atas ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala," buka Melanie Putria.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Fuji dan Kakek, Mengaku Sudah Punya Pacar

"Tolong jangan pernah lepaskan tanganku, jangan lepaskan tangan anak-anak kita, bersama kita meraih ridho-Nya, mencari bekal yang banyak untuk di akhirat kelak. Bismillahirrahmanirrahim kita mulai perjalanan kita ya," pungkasnya.

Di media sosial, Melanie Putria belum mengunggah foto pernikahan. Sejauh ini baru ada beberapa tamu undangan dan rekan yang antusias membagikan kabar bahagia tersebut.

Baca Juga:
Demo Pemindahan Makam Vanessa Angel, Livy Renata Bongkar DM Hotman Paris

Load More