Yohanes Endra | MataMata.com
Dorce Gamalama (YouTube.com)

Matamata.com - Berbagai kesaksian muncul dari orang-orang terdekat Dorce Gamalama setelah sang artis meninggal dunia. Mereka seperti sudah mendapat pertanda bahwa sang presenter akan meninggal dunia.

Sebuah cerita datang dari supir taksi langganan Dorce Gamalama, Puji. Kepada awak media, Puji mengisahkan bagaimana Dorce Gamalama meminta diantar ke semua tempat makan favoritnya sebelum meninggal dunia.

Potret Terbaru Dorce Gamalama. (YouTube/Sule Family)

"Kalau soal makanan, saya sudah punya feeling. Jadi sebelum ini, semua kesukaan dia itu didatangi. Jadi bubur ayam kesukaannya di Senen, Monas, terus ada makanan apa lagi di Tangerang, itu didatangi semua," jelas Puji di RS Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga:
Profil Dorce Gamalama, Presenter Senior yang Meninggal Dunia karena Covid-19

Puji tak mengingat secara detail mengenai kapan Dorce Gamalama meminta diantar mencari tempat makan favoritnya. Puji hanya mengingat bahwa peristiwa berlangsung sebelum Dorce Gamalama dirawat di rumah sakit.

Secara pribadi, Puji mengenang Dorce Gamalama sebagai sosok yang baik. Di lingkungan rumah, Dorce Gamalama disebut Puji sering bersedekah dan berbagi dengan sesama.

Dorce Gamalama [Instagram/dg_kcp]

"Dia baik banget, orangnya loyal. Dia walaupun keadaan begitu, misal mau berangkat ke mana gitu, misal ada masjid, dia pasti nyuruh anaknya, 'Titip ini dulu buat di masjid'. Jadi selalu sedekah," kisah Puji.

Baca Juga:
4 Fakta Dorce Gamalama Jatuh Bangun saat Menderita Sakit hingga Meninggal Dunia

Puji juga sudah cukup lama mengenal Dorce Gamalama. Meski bukan keluarga, Puji sering dimintai bantuan Dorce Gamalama untuk mengantarnya beraktivitas.

"Kebetulan di wilayah Jatibening Estate kan ada pangkalan taksi. Nah saya yang paling sering dimintai tolong buat antar ke mana gitu," terang Puji.

Potret Terbaru Dorce Gamala. (YouTube/Sule Family)

Dorce Gamalama meninggal dunia pukul 07.30 pagi tadi di RSPP Simprug, Jakarta. Menurut keterangan Hetty Sunjaya selaku kerabat, Dorce Gamalama berpulang usai terinfeksi Covid-19 selama 3 minggu.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Dikabarkan Segera Dimakamkan di TPU Bambu Apus

Rencananya, jenazah Dorce Gamalama akan dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta. (Adiyoga Priyambodo)

Load More