Ismail | MataMata.com
Tatjana Saphira (Suara.com/Adit Rianto)

Matamata.com - Artis Tatjana Saphira bisa dibilang orang yang paling beruntung di negeri ini. Pasalnya dia menjadi salah satu orang yang sering bertemu dengan artis dari luar negeri.

Bahkan moment pertemuannya dengan artis internasional diabadikannya lalu diunggah di media sosial pribadinya.

Bukan hanya sekadar keberuntungan, eksistensi Tatjana Saphira sebagai seorang aktris membuatnya menghadiri ajang penghargaan berskala Internasional. Oleh sebab itu, kesempatan bertemu dengan bintang dunia bisa dibilang juga karena kerja keras seorang Tatjana.

Baca Juga:
Son Ye Jin Akhirnya Muncul usai Umumkan Kabar Pernikahan, Auranya Bikin Pangling!

Artis dunia siapa saja yang pernah diajak foto Tatjana Saphira? Simak ceritanya berikut ini.

1. Park Seo Joon

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@tatjanasaphira/@jusuf_long)

Jauh sebelum serial Netflix "Itaewon Class" menjadi hits, Tatjana Saphira telah berfoto bareng Park Seo Joon. Tatjana Saphira kala itu menghadiri Seoul International Drama Awards 2018 untuk menerima penghargaan Asian Star Prize. Tak hanya berfoto bersama, Tatjana Saphira juga mengambil selfie bareng Park Seo Joon sehingga keduanya tampak akrab.

Baca Juga:
Jenazah Dorce Gamalama Dimakamkan Sesuai Prosedur Covid-19

Tatjana Saphira mempersembahkan potretnya bersama Park Seo Joon kepada para pecinta drama Korea. Tatjana pun mengaku akan menonton drama "What's Wrong with Secretary Kim" setelah bertemu Park Seo Joon. Potret yang dibagikan Tatjana pada September 2018 tersebut masih ramai dikomentari para pecinta drama Korea hingga tahun 2022 loh!

2. Lee Bo Young

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@jusuf_long)

Di Seoul International Drama Awards 2018, Tatjana Saphira juga sempat berfoto bareng Lee Bo Young. Potret Tatjana bareng Lee Bo Young dibagikan oleh sang manajer, Jusuf Long. Tatjana Saphira dan Lee Bo Young tampak adu cantik. Keduanya sama-sama mengenakan gaun tanpa lengan. Apabila Tatjana mengenakan gaun hitam motif, Lee Bo Young tampak anggun dengan dress biru berbahan satin.

Baca Juga:
Ikut Panjatkan Doa, Gus Miftah Sebut Nama Lelaki Dorce Gamalama

3. Jasper Liu dan Ryohei Otani

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@jusuf_long)

Masih di ajang penghargaan yang sama, Tatjana Saphira berfoto bareng Jasper Liu. Aktor top asal Taiwan ini diketahui amat populer di Indonesia maupun dunia. Bahkan pada 2020, Jasper Liu bersama aktor Korea Lee Seung Gi mendapat kesempatan bertemu penggemar Indonesia melalui sebuah variety show di Netflix. Kira-kira siapa yang minta foto duluan ya? Jasper Liu atau Tatjana Saphira?

Saat berfoto dengan Jasper Liu, Tatjana Saphira rupanya berdiri di samping Ryohei Otani. Aktor kelahiran Jepang tersebut juga berkarier di dunia hiburan Korea. Namun belakangan Ryohei Otani kembali meneruskan karier aktingnya di Jepang.

Baca Juga:
V BTS Positif Covid-19, Begini Kondisinya

4. Son Ye Jin

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@tatjanasaphira)

Tatjana Saphira tampak adu cantik dengan Son Ye Jin di Seoul International Drama Awards 2018. Pertemuan keduanya berlangsung sebelum Son Ye Jin mendunia melalui drama "Crash Landing On You" bareng calon suaminya, Hyun Bin.

Tatjana Saphira rupanya menjadi fans Son Ye Jin karena menonton drama "Something in the Rain" atau juga dikenal dengan judul "Pretty Noona Who Buys Me Food". Dalam kesempatan tersebut, Tatjana juga memuji kecantikan Son Ye Jin yang akan segera menikah pada bulan Maret mendatang.

5. Gong Yoo

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@tatjanasaphira)

Tatjana Saphira bikin fans terbakar cemburu saat membagikan potret bareng Gong Yoo. Keduanya tampak seperti sepasang kekasih karena berpose saling berangkulan mesra. Potret yang dibagikan pada 2017 tersebut rupanya untuk kepentingan iklan.

Tatjana Saphira dan Gong Yoo diceritakan sebagai pasangan LDR dalam iklan yang mereka bintangi. Momen Tatjana dan bintang film "Train To Busan" itu bertemu untuk meluapkan kangen sebagai pasangan LDR juga ditampilkan! Iklan Tatjana dan Gong Yoo masih bisa ditonton di YouTube loh, awas baper!

6. Harry Styles

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@tatjanasaphira)

Siapa yang tak mengenal Harry Styles? Penyanyi yang mulai dikenal sejak debut sebagai anggota One Directions tersebut rupanya juga sempat berfoto bareng Tatjana Saphira. Potret bareng Harry Styles yang dibagikan Tatjana pada Januari 2019 masih ramai dikomentari fans hingga sekarang di tahun 2022. Pose cuek Tatjana dan senyum semringah Harry menjadi daya tarik potret tersebut.

Itu dia potret-potret Tatjana bareng artis dunia. Ada artis idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More