Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret dan Profil Harry Styles. (Instagram/harrystyles)

Matamata.com - Tampil di Austria, Mata Harry Styles Kena Timpuk Hingga Meringis Kesakitan

Harry Styles baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan ketika manggung di Austria.

Saat berjalan di atas panggung, tiba-tiba saja Harry dilempar barang yang langsung mengenai matanya. Hal itu sempat membuat Harry meringis kesakitan hingga membungkuk beberapa saat.

Pelantun ‘As It Was’ itu juga tampak menutupi matanya dengan tangan sambil melanjutkan langkahnya. Kejadian itu membuat para penggemar marah dan mendesak agar tak melakukan hal semacam itu di konser.

Momen tersebut diunggah ulang @/popcrave di Twitter. Dalam unggahan itu tampak sang pemilik akun menyematkan pesan singkat dalam unggahannya.

Potret dan Profil Harry Styles. (Instagram/harrystyles)

"Mata Harry Styles terkena lemparan benda ke arahnya selama konsernya di Vienna," tulis pemilik akun, dikutip Senin (10/07/2023).

Kejadian artis dilempar barang saat manggung belakangan ini sering terjadi. Hal itu pun membuat publik kesal atas tingkah penonton yang bersikap demikian.

Sebelumnya, Bebe Rexha tampil di The Rooftop, Dermaga 17 di Manhattan sebagai bagian dari tur "Best F'n Night of My Life". Di tengah keseruan konser tersebut, seseorang melemparkan ponsel dari kerumunan yang penuh dan memukul wajahnya langsung.

Load More