Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Sidang lanjutan penetapan perwalian Gala Sky Andriansyah antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat ditunda.

Seharusnya, sidang hari ini beragendakan mendengar keterangan dua orang saksi dua saksi ahli hukum islam. Hal itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Sulaiman di kantornya, Rabu (16/2/2022). 

Doddy Sudrajat di ulang tahun Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Jadi, sidangnya ditunda dua minggu kemudian yang sediakala hari ini untuk menghadirkan saksi ahli, sehingga tidak dapat diperiksa," kata Sulaiman. 

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis Ingin Ketemu Gala Sky, H Faisal Bereaksi

Sulaiman mengatakan, alasan ditundanya sidang karena kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah positif Covid-19. Penundaan bakal dilakukan selama dua minggu ke depan menunggu pihak tergugat dinyatakan sembuh. 

"Tidak hadirnya itu karena alasan terkena Covid-19. Kuasanya kena Covid-19. Otomatis, sidang ditunda dua minggu kemudian," katanya menjelaskan.

Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

"Karena ada surat dari kuasa tergugat dengan alasan bahwa sakit, maka sidang harus ditunda. Kalaupun dilaksanakan, itu akan bermasalah," ujar Sulaiman. 

Baca Juga:
Cara Fuji Pangku Gala Sky Dikritik, H Faisal: Itu Tidak dalam Kondisi Perjalanan Jauh

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.       

Haji Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.        

Baca Juga:
Cara Fuji Pangku Gala Sky Tuai Kritikan, Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.  

Load More