Ismail | MataMata.com
Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

Matamata.com - Zaskia Sungkar diketahui memiliki sepupu bernama Sarah Samantha yang terjun ke dunia akting. Sosoknya yang cantik dan menawan cukup membuat netizen penasaran.

Sarah Samantha belum lama ini membintangi mini seri berjudul Cinta dalam Sujudku. Sarah yang merupakan aktris pendatang baru dipercaya menjadi pemeran utama dalam mini seri yang dihadirkan Indosiar mulai 19 hingga 23 Januari 2022.

Sarah berperan sebagai Safira, gadis miskin terjebak dalam keluarga kaya raya yang penuh dengan konflik perebutan harta. Ia beradu akting dengan Ferdi Ali dan Erdin Wedrayana, yang sudah memiliki jam terbang tinggi di sinetron serta FTV.

Baca Juga:
Terawang Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko: Alam Tak Setuju

Sarah mungkin masih baru di dunia akting. Namun ia memiliki beberapa kerabat yang aktif berkarier sebagai artis. Sebut saja Shireen dan Zaskia Sungkar, yang lebih dulu terjun ke industri hiburan.

Sarah merupakan putri dari Dewanti Bauty, artis yang aktif di era 80 dan 90-an. Dewanty adalah dari adik Fanny Bauty, ibu kandung Zaskia dan Shireen Sungkar. Ia bahkan pernah menjadi donor plasma konvalesen ketika ibunda Irwansyah terpapar COVID-19.

Sebagai saudara sepupu, Sarah memiliki hubungan yang dekat dengan Zaskia dan Shireen. Bisa dilihat dari beberapa unggahan yang memamerkan kedekatan mereka. Sarah juga hadir dalam perayaan ulang tahun Ukkasya, putra Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga:
Ferry Irawan Punya Tato Mantan Istri di Punggung, Anak Venna Melinda Bereaksi

Nama Sarah juga sempat dikaitkan dengan Verrell Bramasta pada 2021. Saat itu Venna Melinda berniat menjodohkan Sarah dengan putra sulungnya, karen ia dan Dewanti merupakan teman akrab. Namun niatan tersebut tak berlanjut.

Selain paras cantik, pesona Sarah sebagai artis tak kalah kuat dari dua sepupunya. Nggak percaya? Berikut ini deretan pesona Sarah Samantha, sepupu Zaskia dan Shireen Sungkar yang sukses mencuri perhatian!

1. Sarah Samantha mencuri perhatian usai penampilannya dalam miniseri Cinta dalam Sujudku pada Januari lalu. Seperti inilah pesona Sarah saat berakting di sinetron tersebut.

Baca Juga:
Pilih-Pilih Pekerjaan, Iqbaal Ramadhan: Gue Nggak Akan Mengorbankan Seni demi Uang

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

2. Putri artis lawas Dewanti Bauty, Sarah merupakan sepupu dari Zaskia dan Shireen Sungkar yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Pesonanya sebagai artis nggak kalah menawan dari Sungkar bersaudara, lho.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

3. Sebelum terjun ke dunia akting, Sarah terlihat beberapa kali menjalani sesi pemotretan. Salah satu potret cantiknya memancarkan pesona Sarah yang bak supermodel kelas atas.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

4. Selain paras cantik, Sarah memiliki sosok sempurna yang body goals abis. Tubuhnya tinggi dan ramping, memberikan penampilan yang sempurna dalam balutan dress.

Baca Juga:
Sayang Pacar, Dinar Candy Hadiahkan Mobil Ratusan Juta untuk Ridho Ilahi

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

5. Aktris yang lahir pada 25 Mei 1996 tersebut juga tampak anggun dan menawan mengenakan kaftan dress berwarna cerah. Pesona Sarah dengan tampilan tertutup sungguh memanjakan mata.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

6. Sebagai publik figur, Sarah juga memiliki selera fashion yang oke. Perempuan berusia 25 tahun ini kerap mencoba berbagai gaya penampilan mulai dari girly hingga kasual.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

7. Tampil kasual, Sarah memancarkan pesona yang simple namun menarik. Gaya makeup yang terkesan natural membuat visualnya tampak seperti boneka barbie.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

8. Pakai setelan blazer dan celana ungu pastel, Sarah memancarkan pesona wanita kantoran yang stylish. Tas branded menambahkan kesan mewan dan mahal ke dalam tampilannya.

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

9. Sarah tampaknya tak keberatan dengan outfit berwarna mencolok. Pilihan warna untuk modenya dalam potret ini mungkin agak unik, namun tidak bisa dipungkiri jika ia terlihat keren abis!

Pesona Sarah Samantha (instagram/@saraminti)

Dengan paras cantik dan body goals yang menarik, Sarah Samantha jelas memiliki lebih dari cukup model sebagai artis. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More