Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@irwanmussry)

Matamata.com - Maia Estianty terseret isu cerai karena tidak tinggal serumah dengan Irwan Mussry. Tak mau spekulasi semakin berkembang, ibu tiga anak itu pun lantas memberikan klarifikasi.

Diakui langsung oleh Maia Estianty, ia memang tinggal terpisah dengan sang suami. Pengusaha itu berada di apartemen, sementara juri Indonesian Idol tersebut tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@irwanmussry)

Namun, satu hal yang perlu diingat, Maia Estianty membuat jadwal khusus mengenai waktu bersama sang suami, Irwan Mussry.

Baca Juga:
Maia Estianty Bocorkan El Rumi Pura-pura Jomblo, Aslinya Ada Pacar?

"3 hari disana (apartemen Irwan Mussry), 3 hari disini (di rumah)," kata Maia Estianty di kanal YouTube Boy William, Rabu (16/2/2022).

Salah satu alasannya, karena ia ingin punya waktu sendiri. "Me time," jelasnya. Cara ini rupanya ampuh untuk menjaga keutuhan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Musstr. Terbukti, pernikahan yang berlangsung sejak Oktober 2018 itu masih langgeng hingga saat ini.

Transformasi Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

"Itu sangat berharsil membuat kami jadi nggak berantem. Efektif juga menjaga keharmonisan," tutur pelantun Buaya Darat ini.

Baca Juga:
El Rumi Kondangan Sendirian Takut Ditanya Kapan Nikah, Komentar Maia Estianty Jleb Banget!

Maia Estianty menyadari, cara yang dilakukan bersama Irwan Mussry mungkin terbilang aneh. Tapi inilah metode yang saat ini berhasil membuat rumah tangga mereka bertahan.

"Ada yang bilang aneh, karena takut selingkuh. Karena orang indonesia merasa menikah itu harus bareng," ucap Maia berpendapat.

Transformasi Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

Tapi karena Maia Estianty dan Irwan Mussry  memliki kepercayaan, maka tidak ada hal yang patut untuk dikhawatirkan.

Baca Juga:
Irwan Mussry Dampingi Maia Estianty Kondangan Pakai Batik dan Peci, Penampilannya Disorot!

"Kami kan sudah sejuta persen percayanya. Saat kamu disana, aku percaya banget. Aku pun harus juga menjaga integritas," pungkas Maia Estianty.

Load More