Nur Khotimah | MataMata.com
DJ Katty Butterfly (instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - DJ Katty Butterfly tak ragu untuk membagikan konten ibadah semenjak memutuskan jadi mualaf. Terbaru, mantan disjoki asal Thailand itu mengunggah foto tengah salat pada Kamis (17/2/2022).

Dalam unggahannya, Katty Butterfly terlihat begitu khusyuk menjalankan ibadah salat. Tak lupa ia menuliskan caption singkat tapi mendalam untuk mengiringi unggahan tersebut.

DJ Katty Butterfly (instagram/@dj_kattybutterfly36)

Pemilik nama asli Poltee Katterey itu berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan lewat caption unggahan Instagram miliknya. Ia mengaku ingin segera sembuh dari sakit.

Baca Juga:
Jadi OST Drama Thirty Nine, Berikut Lirik Lagu Still Here - Kang Asol

"Aku mau sembuh Ya Allah," tulis Katty Butterfly di Instagram, Kamis (17/2/2022).

DJ Katty Butterfly unggah foto salat dan minta kesembuhan. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Curhatan Katty Butterfly ini langsung menuai simpati dari netizen di media sosial. Mereka menuliskan doa kesembuhan untuk sang idola lewat kolom komentar.

"Apa pun sakitnya semoga Allah SWT segera mengangkat semua penyakitnya dan disehatkan, amin," doa netizen. "Aamiin aamiin, cepat membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi kak," tutur yang lain.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Kondisi Novi Amelia saat Meninggal Dunia di Apartemen Kalibata City

"Cepet sembuh katty. Semoga Allah angkat sakit kakak. Amiin YRA (emoji hati)," komentar netizen lagi. "Aamiin Allaahumma Aamiin. Semoga Cepat Sembuh. Semangaaat," ujar lainnya menyemangati.

DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Sebelumnya, DJ Katty Butterfly sudah sempat mengunggah potret dirinya sedang menjalani tes kesehatan. Ia juga melampirkan hasil rontgen tubuhnya kala itu.

Dari hasil rontgen tersebut, Katty Butterfly diduga menderita skioliosis karena tulang belakangnya nampak tidak lurus. Tapi sejauh ini Katty diketahui berlum menjelaskan secara rinci soal sakit yang dideritanya.

Baca Juga:
Bak Anak Gadis, Potret Arsy di Postingan Pengasuh Bikin Terpana: Masya Allah Cantik Banget!

Load More