Ismail | MataMata.com
Desta. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Desta, suami Natasha Rizky itu mengundurkan sebagai seorang penyiar di radio Prambors. Hal ini juga otomatis membuat Gina bakal kehilangan teman siaran di program radio, Desta Gina In The Morning (DGITM).

Keputusan mundur sebagai penyiar radio Prambors, diungkap lelaki bernama asli Deddy Mahendra Desta itu melalui akun Twitter pribadinya, @desta80s, pada Rabu, 16 Februari 2022.

Tidak diketahui apa yang membuat sahabat Vincent Rompies itu mengundurkan diri sebagai penyiar radio Prambors. Namun keputusan tersebut membuat pendengar radio sedih dan berharap ini hanya prank saja.

Baca Juga:
Reaksi Baby Ukkasya Dengar Irwansyah Ngaji Curi Perhatian: Masya Allah, Anak Saleh!

Namun Jauh sebelum Desta, ada beberapa artis yang sukses menjadi seorang penyiar. Siapa saja mereka, yuk kepoin daftarnya berikut ini.

1. Desta

Artis yang Sukses Jadi Penyiar Radio. (Instagram/desta80s)

Presenter dan aktor Desta merupakan salah satu artis yang juga sukses sebagai penyiar radio. Desta sudah menjadi penyiar radio sejak tahun 2002 silam. Ia menjadi rekan Nycta Gina untuk program Desta Gyna in The Morning (DGITM). Menjadi penyiar radio dengan target pendengar anak muda membuat Desta terus berjiwa muda. Namun setelah puluhan tahun menemani pendengar, Desta memutuskan untuk berhenti dan mundur dari DGITM pada 16 Februari kemarin.

Baca Juga:
Pilunya Ruben Onsu Kenang Kebaikan Dorce Gamalama: Dia Selalu Ada Untuk Aku dan Betrand Peto

2. Nycta Gina

Artis yang Sukses Jadi Penyiar Radio. (Instagram/desta80s)

Seperti sudah disebut sebelumnya, Nycta Gina adalah partner siaran Desta untuk program DGITM di Prambors. Nycta Gina yang punya suara khas ini mampu menghibur dan menemani pendengar. Kariernya sukses sebagai penyiar radio juga dibarengi dengan kesuksesannya di dunia akting. Kini belum ada info terbaru tentang kelanjutan program DGITM setelah kepergian Desta. Banyak yang berharap program ini akan terus berlanjut.

3.  Farhan

Baca Juga:
Robby Abbas Syok Novi Amelia Bunuh Diri: Rasanya Masih Seperti Mimpi

Artis yang Sukses Jadi Penyiar Radio. (cosmopolitanfm.com)

Farhan awalnya merupakan penyiar radio di Hard Rock FM. Ia pernah mengukir namanya di Museum Rekor Indonesia setelah melakukan siaran 32 jam nonstop bersama Indy Barends. Hal ini dilakukan dalam rangka ulang tahun Hard Rock FM.

4. Sarah Sechan

Artis yang Sukses Jadi Penyiar Radio. (Instagram/sarahsechan)

Sama seperti Farhan dan Indy Barends, Sarah Sechan pun merupakan penyiar di Hard Rock FM. Kariernya kemudian makin melejit dan menjadikannya sebagai presenter yang jago menghandle acara. Gayanya ceplas-ceplos ini membuatnya disukai banyak pendengar.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Masuk Daftar 'Fortune Indonesia 40 Under 40', Bersanding dengan Tokoh Besar!

5. Fitri Tropica

Artis yang Sukses Jadi Penyiar Radio. (Instagram/fitrop)

Gaya ceplas-ceplos Fitri Tropica membuatnya tenar sebagai penyiar radio. Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini adalah penyiar dari Ardan Radio Bandung. Kariernya sebagai penyiar membawanya menjadi artis dan komedian yang dikenal seluruh masyarakat tanah air.

Kesuksesan para artis yang jadi penyiar radio tadi juga membawa mereka meraih kesuksesan di dunia hiburan. Dari sejumlah artis yang sukses jadi penyiar radio tadi siapa yang kamu idolakan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More