Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Novi Amelia. (Instagram)

Matamata.com - Warga sekitar maupun pihak pengelola apartemen Kalibata City ternyata sempat mengetahui aksi Novi Amelia saat hendak lompat dari lantai delapan apartemen. Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan namun tak berhasil.

General Manajer Apartemen Kalibata City, yakni Martiza Melati menyebut aksi Novi Amelia terjadi pada pukul 05.00 WIB.

Novi Amelia. (Suara.com)

"Atas dasar laporan warga yang melapor ke pihak kemananan, pada kejadian tersebut kami coba cegah namun tidak berhasil, kejadian sekira jam 5 dini hari," kata Martiza di Apartemen Kalibata City, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:
Novi Amelia Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Netizen Salah Sasaran

Menurut Martiza, petugas keamanan juga sempat mengetuk pintu unit apartemen yang ditempati Novi Amelia.

"Diketok tidak ada jawaban, nggak lama setelah itu ada bunyi jatuh. Langsung makanya kita menuju lokasi bunyi suara tersebut," ujarnya.

Ia juga tidak mengenal Novi Amelia secara pribadi. Pasalnya, mereka memiliki agen yang terhubung dengan pihak penyewa.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Kondisi Novi Amelia saat Meninggal Dunia di Apartemen Kalibata City

Novi Amelia. (Instagram)

"Kalau interaksi secara intens itu nggak ada. Karena memang ini penghuni normal biasa aja. Kalau interaksi biasanya pembayaran itu via transfer, kita ada agennya. Jadi lebih ke agen," ujarnya.

Seperti diketahui, Novi Amelia tewas di usia 35 tahun setelah melompat dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City. Novi Amelia lompat sekira pukul 05.00 WIB hanya dengan memakai pakaian dalam.

Jenazah Novi Amelia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun pada Rabu (17/2/2022) sekitar pukul 16.00 jenazah sudah dibawa pulang pihak keluarga.

Baca Juga:
Robby Abbas Syok Novi Amelia Bunuh Diri: Rasanya Masih Seperti Mimpi

Load More