Nur Khotimah | MataMata.com
Dorce Gamalama - Olla Ramlan. (Instagram/@dg_kcp/@ollaramlan)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok legendaris. Pada Rabu (16/2/2022), Dorce Gamalama meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19. Sebelum dimakamkan, jenazah Dorce Gamalama disalatkan sebagai laki-laki oleh pihak keluarga.

Olla Ramlan tampil bergaya ketika merayakan ulang tahunnya pada Selasa (15/2/2022). Tak main-main, artis cantik ini menenteng tas mewah miliknya yang harganya diperkirakan mencapai lebih dari Rp4 miliar. Hal ini sontak menjadi perhatian para netizen di Instagram.

Kabar duka juga datang dari Novi Amelia. Model cantik ini diketahui sebagai perempuan yang tewas bunuh diri di apartemen Kalibata City pada Rabu (16/2/2022) pagi. Seiring kabar tersebut, fakta Novi Amelia pun banyak dicari publik.

Baca Juga:
Afgan Mendadak Kalem Ketemu Dian Sastrowardoyo, Level Salting Dibandingkan dengan Isyana Sarasvati

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (16/2/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Sebelum Dimakamkan, Jenazah Dorce Gamalama Akan Disalatkan Sebagai Laki-Laki

Transformasi Dorce Gamalama (Instagram/dg_kcp)

Menjelang pemakaman di TPU Bantar Jati, jenazah Dorce Gamalama akan disalatkan di masjid Al Hayyu. Bila sesuai dengan rencana, Dorce Gamalama akan disalatkan sebagai laki-laki sesuai kodrat awal.

Baca Juga:
Sopir Taksi Langganan Ungkap Kejanggalan sebelum Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pengurus masjid, Ustaz Anan Muhajir. Menurutnya, wasiat Dorce Gamalama dimakamkan sebagai perempuan hanyalah keinginannya.

Baca selengkapnya

2. Olla Ramlan Kece Badai Tenteng Tas Mewah Seharga Rp4 Miliar, Begini Bentuknya

Baca Juga:
Raditya Dika Tak Tahu Cara Pesan Makanan di Warteg, Auto Digoda Sudah Kaya dari Lahir

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan dikenal sebagai selebriti yang hobi mengoleksi tas mewah dengan harga fantastis. Salah satu koleksi tas Olla Ramlan bahkan diperkirakan menyentuh angka lebih dari Rp4 miliar, lho.

Tas mewah itu dipakai oleh Olla Ramlan ketika merayakan ulang tahunnya pada Selasa (15/2/2022) kemarin. Saat itu Olla menggelar makan malam di sebuah restoran Jepang ternama di kawasan Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ngaku Instagram Dibajak, Doddy Sudrajat Bantah Minta Uang Donasi Gala ke Haji Faisal

3. 5 Fakta Novi Amelia yang Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City, Sempat Bikin Heboh Kantor Polisi

Novi Amelia. (Instagram)

Publik dihebohkan dengan kabar perempuan tewas bunuh diri di apartemen Kalibata City. Setelah dilakukan penyelidikan, perempuan tersebut diketahui sebagai model cantik bernama Novi Amelia.

Jenazah Novi Amelia ditemukan oleh warga pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 05:00 WIB. Pemilik nama asli Linda Astuti itu dikabarkan lompat dari lantai delapan gedung apartemen.

Baca selengkapnya

4. 10 Potret Kemesraan Stefan William dan Ria Andrews, Sering Dikomentari Netizen

Kemesraan Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/@stefannwilliam)

Stefan William sudah punya pacar baru seorang YouTuber dan travel blogger asal Inggris bernama Ria Andrews. Mantan suami Celine Evangelista itu tak sungkan untuk pamer kemesraan dengan sang pacar di media sosial.

Sayangnya, Stefan Willian justru menuai cibiran dari netizen saat beberapa kali mengunggah potret mesra dengan Ria Andrews. Lagi-lagi karena netizen menilai Stefan cepat move on dan tak ikut mengurus anak-anaknya dengan Celine.

Baca selengkapnya

5. Nagita Slavina Lempar-lempar Barang ke Trolly saat Belanja Bulanan, Sikapnya Jadi Omongan

Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Banyak yang penasaran dengan Nagita Slavina saat belanja bulanan di swalayan. Akhirnya momen artis 33 tahun itu saat belanja bulanan terlihat dalam video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment.

Punya banyak uang, Nagita mengambil barang-barang di rak swalayan tanpa melihat harga. Ia bahkan terkesan asal comot dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Baca selengkapnya

Load More