Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Banyak yang penasaran dengan Nagita Slavina saat belanja bulanan di swalayan. Akhirnya momen artis 33 tahun itu saat belanja bulanan terlihat dalam video yang diunggah channel YouTube Rans Entertainment.

Punya banyak uang, Nagita mengambil barang-barang di rak swalayan tanpa melihat harga. Ia bahkan terkesan asal comot dengan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Nagita Slavina belanja di swalayan (instagram.com)

Rafathar yang ikut menemani sang ibu juga melakukan hal yang sama. Ia mengambil minuman kesukaannya lebih dari satu tanpa kena omel.

Baca Juga:
10 Potret Gavrel, Adik Angkat Nagita Slavina yang Jago Matematika

Tapi saat Rafathar mengambil sereal lebih dari 1 kotak, ia kena tegur Nagita. Tapi bocah 6 tahun itu tetap ngotot hingga akhirnya diizinkan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina belanja di swalayan (instagram.com)

Video tersebut terlihat diunggah kembali oleh akun IG @insta_julid. Para netizen merasa iri dan ingin berbelanja tanpa memikirkan uang seperti Nagita Slavina.

"Mbak Gigi belum tau rasanya pengen beli tapi gimana dong gajian masih lama," tulis netizen. "Nagita pernah nggak bikin list dulu sebelum belanja biar duitnya kaga kurang?" tanya netizen penasaran.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bergaya Simpel di Acara Ultah Adik, Harga Bajunya Ternyata Fantastis

Momen Nagita Slavina belanja baju di Bali (YouTube/Rans Entertainment)

Tapi ada pula netizen yang justru salfok dengan sikap Nagita yang melempar barang-barang ke trolly. Beberapa netizen nampak menyentil sikap Nagita.

"Wooww tinggal lempar-lempar aja ya ke trolly mudah-mudahan nggak ada yang tumpah," sentil netizen. "Gigi kayaknya emang demen lempar-lempar barang ya, jadi inget pas dia di kasih kado sama prilly pas lahiran ank ke 2 nya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Attitude Chandrika Chika Digunjing saat Makan Bareng Nagita Slavina, Disebut Jorok!

Load More