Potret Kenangan Dorce Gamalama Bareng Rekan Artis (instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Denny Sumargo diketahui memiliki channel YouTube bernama 'CURHAT BANG Denny Sumargo'. Channel YouTube-nya itu berisi podcast bersama artis-artis atau orang-orang yang sedang viral.

Biasanya artis yang akrab disapa Densu itu mengajak tamunya untuk curhat soal kehidupan pribadi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CurhatBangDennySumargo)

Hanya saja, akhir-akhir ini para netizen ramai membicarakan soal bintang tamu yang meninggal setelah hadir di podcast Densu. Mereka di antaranya adalah Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Mbak You, Laura Anna, dan yang terakhir Dorce Gamalama.

Baca Juga:
Dengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal, Denny Sumargo Syok Berat

Menanggapi obrolan hangat para netizen soal deretan bintang tamu yang meninggal usai hadir di podcast-nya, Densu memilih santai. Tapi ia tetap merasa sedih setiap kali mendengar kabar bintang tamu podcast-nya ada yang meninggal.

Denny Sumargo (instagram.com)

"Ya mohon maaf ya guys ya, saya kan tidak mungkin mendoakan tamu saya meninggal dan saya juga tidak pengen mereka meninggal. Itu yang bikin saya sedih," kata Densu.

Menurutnya takdir seseorang hanya Tuhan yang tahu. Dalam kesempatan itu, ia mengaku juga punya firasat yang enggan ia ungkapkan.

Baca Juga:
Masalah Wanprestasi, Denny Sumargo Digugat Mantan Manajer yang Mengaku Rugi Rp 880 Juta

"Cuman.. Tuhan yang atur. Kalo tanya firasat, saya nggak mau cerita sebenarnya. Setiap orang punya firasat, cuman kalo kita mau cerita masak 'firasat gue ni orang mau meninggal nih', kan gila gue," tuturnya.

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Gue menganggap mereka punya wadah bercerita di tempat gue, ya udah usianya sampai segitu," imbuh Densu.

Cuplikan video yang diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip itu langsung memancing komentar netizen. Banyak yang setuju jika soal kematian, hanya Tuhan lah yang tahu.

Baca Juga:
Denny Sumargo Sebut Dorce Gamalama Mau Dimakamkan Sebagai Wanita

"Iya itu udah kehendak Tuhan,bukan kehendak podcast," tulis netizen. "Setuju, hidup mati sudah takdir Allah," sahut lainnya.

Load More