Arsy Hermansyah. (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Penampilan anak artis kerap menarik perhatian netizen di media sosial. Tak terkecuali putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah yang sudah tumbuh menjadi anak gadis cantik.

Paras cantik Arsy bisa dibilang sudah tersorot sejak kecil. Kini ketika usianya menginjak tujuh tahun, kecantikan Arsy semakin sering membuat pengguna media sosial terpukau.

Adu Gaya Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu (instagram/@queenarsy/@thaliaputrionsu)

Bukti Arsy semakin cantik itu diunggah oleh sang ibu di Instagram. Dalam foto itu Arsy sedang dalam proses pengerjaan video klip lagu "Bunda" milik Melly Goeslaw.

Baca Juga:
6 Drama Terbaik Park Shin Hye yang Lagi Ultah, The Heirs dan Pinocchio Bikin Gagal Move On

Bocah yang duduk di kelas 1 SD tersebut nampak cantik dengan dandanan ala Korea. Wajahnya dirias tipis-tipis agar kecantikan alaminya tetap terpancar.

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Ia juga mengenakan atasan yang dibalut jaket coklat serta celana pendek. Rambutnya yang dikeriting terlihat dihiasi dengan topi baret coklat.

Arsy semakin menawan saat menyunggingkan senyum ke kamera dan memperlihatkan giginya yang kini dipasang kawat behel.

Baca Juga:
Keluhan Citra Kirana ke Brand Terkenal Diduga Cuma Trik Marketing, Publik Geram

"Kakaaaa @queenarsy gede banget siii. makasih om @makeupbylaode dari bundanya ke anak-anaknya. Arsy lg shooting clip Lagu 'Bunda' ciptaan aunty @melly_goeslaw makasih aunty @mayangsari_official Hair do by @igunrakha," tulis Ashanty di Instagram, Jumat (18/2/2022).

Arsy Hermansyah (Instagram.com)

Netizen langsung menyerbu kolom komentar. Pujian mengalir deras untuk Arsy yang disebut-sebut semakin cantik bak artis cilik Korea.

"OMG cantiknya full, kaya dah remaja," timpal netizen. "Arsy dah gedhe makin cantik," tulis lainnya.

Baca Juga:
Jarang Dipamerkan, Koleksi Tas Mewah Sarwendah Ternyata Mengejutkan

"Cantik banget bun Arsy, makin mirip artis-artis cilik korea," tulis netizen. "Masya Allah kakak cantik banget bun. calon bintang besar ini," puji lainnya. "Cantik luar biasa anak ini, gedhenya pasti makin cantik mirip bundanya," tutup netizen lain.

Load More