Doddy Sudrajat di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh Doddy Sudrajat dan keluarga. Ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022) setelah melawan sakit selama beberapa tahun terakhir.

Selepas kepergian sang ayah, Doddy Sudrajat menyampaikan penyesalannya. Ternyata ia belum sempat mewujudkan keinginan terakhir ayahnya sebelum wafat.

Doddy Sudrajat saat pemakaman sang ayah di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy mengatakan kepada wartawan bahwa ayahnya sangat ingin bertemu dengan Gala Sky. Sayangnya Doddy tak sempat mengajak Gala karena masalah izin Haji Faisal.

Baca Juga:
Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara di Kasus Dugaan Pengancaman Adam Deni

"Yang belum saya sampaikan adalah melihat Gala. Sangat sangat (menyesal) sekali, ayah saya pengen sekali melihat Gala," ucap Doddy Sudrajat sembari menangis.

Doddy Sudrajat (instagram.com)

Saat menjemput Gala beberapa waktu lalu, Doddy mengaku ingin membawa Gala bertemu sang ayah. Tapi hingga sang ayah meninggal, keinginan tersebut tak bisa terwujud.

"Beberapa minggu lalu kan saya izin sama Pak Faisal saya ingin bawa ke sini, selain saya bawa ke Ancol. Kan Ancol kan deket sama rumah saya, saya mau bawa ke sini, biar kakeknya... itu kan cicit ya. Tapi belum kesampaian," kata Doddy.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Bocorkan Desain Kantor Baru, Banjir Sanjungan: Masya Allah Keren Banget

Doddy Sudrajat saat pemakaman sang ayah di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Diketahui, Doddy memang pernah ingin menjemput Gala untuk jalan-jalan. Sayangnya saat itu Gala masih tertidur dan juga tak mendapat izin dari Haji Faisal, besannya.

Hal itu dilakukan Haji Faisal karena takut Gala akan menangis jika terbangun di tengah-tengah orang yang masih asing.

Sementara itu, Doddy Sudrajat memperlihatkan kasih sayangnya terhadap sang ayah yang telah wafat. Ia membopong jenazah ayahnya hingga mengazankan sang ayah saat dimakamkan.

Baca Juga:
Dengan Suara Bergetar, Doddy Sudrajat Azankan Ayah di Liang Lahad untuk Terakhir Kali

Load More