Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menjadi sorotan karena curhatannya bocor. Dalam unggahan yang dibuat di fitur Close Friend Instagram itu, Zaskia Adya Mecca mengeluhkan soal pertengkaran.

Bocornya curhatan Zaskia Adya Mecca itu rupanya sampai ke telinga ibunda. Artis cantik itu mengabarkan bawa sang ibu langsung menginterogasi dirinya tentang isi curhatan yang beredar di media sosial.

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca (Instagram/@hanungbramantyo)

Hal tersebut terlihat dalam percakapan istri Hanung Bramantyo dengan ibunya yang diunggah di Instagram Story.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngebet Punya Rumah di Dubai: Ada Suatu yang Spesial di Sana

"Ini kamu yang nulis gini, kenapa nak, temen-temen mama pada nanyain, sementara mama nggak baca tulisan yang ini. Masuk Lambe Turah juga tu," bunyi pesan yang dikirim ibunda Zaskia Adya Mecca.

Curhatan Zaskia Adya Mecca bocor (instagram.com)

Sayangnya, dalam percakapan itu, Zaskia Adya Mecca tak perlihatkan balasannya. Satu yang pasti, dia heran kenapa curhatannya di IG Story bisa bocor.

"Sungguh hari ini aku baru tahu arti cepu itu apa," tulis Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Harap Bisa Susul Adik Nikah Tahun Depan, Ayah Rozak Bahas Mantu Kaya

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, curhatan Zaskia Adya Mecca viral di media sosial. Zaskia mengaku lelah menghadapi pertengkaran setiap hari.

"Tiap hari looooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya 'sharing' tu gimana," tulis Zaskia Adya Mecca.

Lebih lanjut, ia mengaku tak pernah curhat demikian. Tapi kali ini Zaskia merasa sudah lelah hingga ingin mencurahkan uneg-unegnya di media sosial.

Baca Juga:
Denada Pamer Foto Bareng Marcelino Lefrandt, Melaney Ricardo: Pas!

"Jujur gak aku banget posting-posting curhat gini.. tapi kalo udah ampe gini berarti udah ga ngerti lagi sih nyikapinya gimana," pungkanya.

Load More