Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari spesial. Ada yang memilih untuk melakukannya secara serdehana, adapula yang tak ragu mengeluarkan budget lebih. Entah itu dalam rangka ulang tahun, lamaran, maupun hari spesial lainnya. 

Sama halnya dengan para artis. Salah satu cara merayakan momen spesial ala deretan artis berikut ini bahkan sampai sewa bioskop lho. 

Mereka tak segan merogoh kocek yang tidak sedikit demi rayakan hari spesial bersama dengan orang terkasih. Siapa saja ya kira-kira? Langsung disimak aja yuk, biar nggak penasaran.

Baca Juga:
8 Adu gaya Mawar Eva dan Lee Se Young, Dua Artis Beda Negara yang Dibilang Mirip

1. Rayakan ulang tahun Melaney Ricardo yang ke-39, sang suami Tyson Lynch sewa bioskop untuk merayakan hari kelahiran istri tercintanya. Bersama dengan kedua buah hati mereka, Chloe dan Courage.

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@melaney_ricardo)

2. Demi ungkapkan perasaan pada sang pujaan hati, Jordi Onsu sampai rela sewa sebuah bioskop. Tak hanya itu, adik Ruben Onsu ini  juga membawakan buket cinta untuk Frissly Herlind. 

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@jordionsu)

3. Begitu pula dengan Ussy Sulistiawati yang demi merayakan ulang tahun Andhika Pratama Tak segan menyewa sebuah studio bioskop. Hal tersebut ia lakukan saat suami tercintanya berulang tahun ke-33 pada tahun 2019 lalu. 

Baca Juga:
7 Artis Ngefans Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati Jantungnya Berdebar-debar ketika Bertemu

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@ussyratama)

4. Bukan dalam rangka ulang tahun, Paula Verhoeven justru menyewa sebuah bioskop untuk mengejutkan sang suami mengenai kehamilan yang kedua. Momen tersebut mereka bagikan lewat channel YouTube Baim Paula

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (YouTube/Baim Paula)

5. Tidak biasa, Suami Tya Ariestya juga pernah menyewa bioskop untuk menonton film bersama orang-orang tersayang. Hal tersebut dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun sang istri tercinta. 

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@tya_ariestya)

6. Masih dalam tema perayaan ulang tahun, Chelsea Island juga pernah memberikan kejutan pada sang kekasih. Momen tersebut terjadi pada tahun 2020 lalu.  Di saat pria bernama Rob Clinton ini rayakan hari kelahirannya yang ke-27.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Syuting Video Klip, Penampilannya Dipuji Secantik Artis Cilik Korea

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@chelseaislan)

7. Berbeda dari yang momen spesial sebelumnya, keluarga Halilintar dan Aurel justru sewa bioskop untuk eratkan silaturahmi. Kedua keluarga tersebut menonton film bersama untuk mempererat hubungan antara keluarga. 

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@attahalilintar)

8. Masih ada lagi Nisya Ahmad yang sengaja sewa bioskop demi kenyamanan menonton film di saat pandemi. Bersama dengan pasangan dan anak-anaknya mereka pun memilih hal tersebut agar bisa nonton film dengan tenang. 

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@nissyaa)

9. Sama seperti Paula Verhoeven, Irish Bella juga baru saja mengumumkan kehamilan keduanya. Ia sampai menyewa bioskop untuk kejutkan sang suami, Ammar Zoni. Momen tersebut dibagikan oleh Irish Bella lewat Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Denny Sumargo Sedih 5 Artis Meninggal setelah Hadiri Podcast-nya: Tuhan yang Mengatur

Artis Sewa Bioskop untuk Rayakan Momen Spesial. (Instagram/@_irishbella_)

Nah, itu dia momen romantis sekaligus manis dari para artis untuk orang tercinta di hari spesial. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More